Bupati Sambas Launching www.temajuk.com

Bupati Sambas Launching www.temajuk.com

  Senin, 2 Oktober 2017 10:00
​ LAUNCHING: Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili Lc, Selasa (26/9) secara resmi melaunching situs online temjauk.com

Berita Terkait

Mall Online (Marketplace) Pertama di Kalbar bagi Pelaku UMKM, Petani & Koperasi

BUPATI Sambas, Atbah Romin Suhaili Lc, Selasa(26/9) secara resmi melaunching situs online temajuk.com. Diharapkan media ini bisa membantu mengembangkan dan mempromosikan produk UMKM, petani, koperasi yang ada di Kabupaten Sambas.

Temajuk.com adalah situs yang digagas Koperasi Astra Citra Mandiri menjadi Mall Online UMKM, petani, dan koperasi Kalimantan Barat yang pertama di Kalbar. Setelah resmi launching, Bupati Sambas juga menandatangani MoU antara perwakilan UMKM, kelompok tani, Edimax

Indonesia dengan Unit E-Comerce Koperasi Citra Astra Mandiri ‘Temajuk.com’.

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili LC mengatakan, pertemuan hari ini akan sangat berharga guna meningkatkan ekonomi masyarakat dengan lanchingnya temajuk.com. “Bisnis Online sebagai bisnis yang canggih, bisnis online adalah bisnis yang hebat dan marak di dunia saat ini, dengan melihat kondisi sekarang yang semakin meningkatnya kepadatan penduduk dan sibuknya manusia, maka bisnis online bisa tetap berjalan, karena mudahnya mengakses itu semua,” katanya, Selasa (26/9).

Atbah mengatakan bersyukur dengan munculnya dan mulainya bisnis online temajuk.com, mudah-mudahan dapat menginspirasi anak muda yang dekat dengan teknologi dan dapat dimanfaatkan dalam dunia bisnis, sehingga dapat memberi efek yang baik buat kesejahteraan masyarakat. “Saya harap bisnis ini bisa berkembang di Kabupaten Sambas dan para produsen bisa memberikan penawaran barang yang berkualitas dan bisa dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Sambas,” katanya.

Selain itu, Atbah juga berpesan kepada para pengrajin dan para pemilik dunia usaha yang memiliki produk apapun untuk bisa bekerjasama dan menawarkan bisnis mereka lewat situs online temajuk.com. “Mudah-mudahan temajuk.com dapat menjadi sebuah inspirasi bagi masyarakat, dan UMKM yang ada di Kabupaten Sambas untuk mempromosikan produknya,” katanya.

CEO temajuk.com, Diman Susanto ST mengatakan, temajuk.com adalah situs online yang bisa membantu UMKM, koperasi, dan produk petani yang khususnya ada di Kabupaten Sambas untuk bisa mempromosikan produknya melalui sistem online. “Jadi nantinya para pelaku UMKM bisa memasarkan produk apa saja ke temajuk.com dan kita juga akan memberikan kios online secara gratis kepada para pelaku UMKM, petani dan koperasi. Apabila ada yang belum memahami IT, pihak kami nantinya akan membantu mereka untuk membuatkan kios online gratis bagi para pelaku umkm yang memasarkan produknya melalui situs ini,” katanya.

Selain itu, Diman mengatakan, pengambilan nama temajuk.com guna mengangkat nama daerah. “Temajuk sekarang sangat terkenal di Kalimantan Barat,” katanya.(fah/biz)

Berita Terkait