Bupati People Zaman Now

Bupati People Zaman Now

  Sabtu, 11 November 2017 12:13

Berita Terkait

PONTIANAK- Menjadi bagian dari eksistensi media sosial, membuat citra Karolin semakin terdongkrak. Karolin yang saat ini menjadi bupati di daerah yang jauh dari ibukota propinsi, semakin eksis tampil di media sosial. Tak heran jika followersnya di akun instagramnya berjumlah ribuan, lebih banyak dan lebih eksis dari kepala daerah lainnya. 

Seperti yang dilakukan para people zaman now, di akun instagram @dr_karolin ,Karolin pun kerap memposting kegiatannya sehari-hari, baik sebagai seorang bupati maupun sebagai seorang ibu rumah tangga. Banyak aksi heroik Karolin yang dulunya jarang dipublish, kini semakin terekspose melalui media sosialnya. Salah satunya, aksi Karolin saat turun langsung di lokasi banjir. Karolin berbasah-basahan menggunakan baju dinas membantu warga. Aksi ini menjadi viral di media sosial, dan dibagikan oleh ribuan orang.

"Saya ini sebenarnya orang yang kurang narsis, sehingga banyak yang belum tau karakter saya seperti apa. Tak ada treatment khusus untuk mengelola akun media sosial saya. Akun ini memuat bagian dari diri saya yang tidak pernah terkespose sebelumnya," ungkap Karolin disela pertemuannya bersama puluhan awak media. 

"Saya kagum sama pak Jokowi, beliau pintar bikin vlog, saya aja belum bisa. Tapi saya akan belajar, nanti deh saya bikin," tambahnya sambil bercanda dengan wartawan.

Tak hanya memanfaatkan untuk pencitraan, Karolin juga memanfaatkan akun media sosial seperti Facebook untuk mengawasi kinerja para stakeholder. Hal ini diungkapkannya saat bertemu dengan 400 kepala sekolah se Kabupaten Landak.

"Saya minta kepada para kepala sekolah untuk memposting kegiatan positifnya di facebook. Tujuannya supaya saya tau apa yang sudah mereka kerjakan. Jika ada sekolah yang belum terjangkau sinyal internet, saya maklumi jika jarang memposting," tutup Karol. (ndo)

Berita Terkait