Bupati Jarot Dukung Jalan Sehat Pontianak Post , Bertajuk Harmonis, Doorprize Utama Satu Unit Motor

Bupati Jarot Dukung Jalan Sehat Pontianak Post , Bertajuk Harmonis, Doorprize Utama Satu Unit Motor

  Senin, 29 February 2016 08:26
Foto Sutami/Pontianak Post

Berita Terkait

SINTANG—Bupati Sintang Jarot Winarno mendukung penuh pelaksanaan jalan sehat Pontianak Post pada 27 Maret mendatang di Sintang. Agenda ini akan mengambil tema jalan sehat Harmonis. Sejumlah kegiatan  menarik bakal menyertai pelaksanaan jalan sehat. Doorprize menarik juga menanti.

Apresiasi dan dukungan penuh Jarot untuk pelaksanaan Jalan Sehat, seiring latar belakangnya yang sangat menaruh perhatian terhadap kemajuan dunia olahraga. Segenap komponen dinilai perlu beriringan tangan untuk memujudkannya. Karena itu, pemerintah akan selalu memberi ruang terhadap kegiatan positif.

Semua itu dikemukakan Jarot saat bertemu wakil direktur (Wadir) Pontianak Post B Salman, Jumat (26/2) di Sintang. Pertemuan berlangsung santai namun tetap serius. Bahkan tidak sedikit Jarot memberi masukan agar pelaksnaan jalan sehat supaya meriah.  Keterlibatan pelaku usaha kecil misalkan disarankan agar bisa digandeng. Bentuknya berupa membuka bazaar untuk produk usaha kecil menengah.

Kemudian Jarot memberikan gambaran mengenai sejumlah fasilitas yang dimiliki pemkab Sintang dalam menyokong kemajuan olahraga. Lokasinya sangat strategis dan begitu memadai. Komplek stadion Baning serta indoor Apang Semangai.  Semua bisa digunakan dan dapat menampung massa dalam jumlah besar. Mendengar informasi Bupati, maka, depan indoor Apang Semangai dipilih menjadi lokasi start dan finish jalan sehat Harmonis, sekaligus pembagian doorprize.

Saat pertemuan, Jarot juga memastikan bakal memberi ruang bagi semua cabang olahraga berkembang di Sintang. Pembinaan atlet dan penyelenggaraan kompetisi dinilai sebagai kunci utama olahraga bisa maju. Kecintaan akan olahraga tak lepas dari kiprahnya selama sekolah. “Saya waktu sekolah adalah atlet basket,” kata Jarot.

Wadir Pontianak Post B Salman mengucapkan terima atas apresiasi serta dukungan penuh Bupati Sintang Jarot Winarno untuk pelaksanaan jalan sehat dengan mengambil tajuk jalan sehat Harmonis. Penyelenggaraan jalan sehat merupakan agenda Pontianak Post dalam perannya sebagai media massa,  mendukung kemajuan olahraga serta mengajak masyarakat sadar akan pentingnya berolahraga.

Menurut Salman jalan sehat Pontianak Post diselenggarakan di seluruh Kabupaten/Kota di Kalbar dalam waktu bergantian tiap satu pekan. Sanggau perdana. Jadwal pelaksanaan 20 Maret mendatang. Menyusul kota Sintang, lalu Ketapang, Singkawang, Sambas, dan ditutup di kota Pontianak, sebagai puncak acara.

Salman menambahkan jalan sehat juga akan dirangkai dengan berbagai kegiatan. Rencananya bakal diisi dengan penyuluhan tentang bahaya dan ancaman narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN), donor darah massal, festival kuliner, bazar umkm, serta fashion show. Bagi peserta jalan sehat yang beruntung  akan dipersiapkan sejumlah doorprize. Antara lain berupa satu unit sepeda motor serta doorprize menarik lainnya. Ingin menjadi peserta jalan sehat sangat mudah. Cukup dengan membeli kupon yang disiapkan panitia. Tiap tiket Rp 10 ribu. Tiket bisa didapatkan di kantor Biro Pontianak Post Sintang. (stm)

Berita Terkait