Bupati-Danrem Safari Ramadan Bersama, Ingatkan Masyarakat Kalau Perbedaan Modal bagi Pembangunan

Bupati-Danrem Safari Ramadan Bersama, Ingatkan Masyarakat Kalau Perbedaan Modal bagi Pembangunan

  Selasa, 5 July 2016 09:44
SUTAMI/PONTIANAK POST SAFARI RAMADAN: Bupati Sintang Jarot Winarno dan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Widodo Iryansyah, saat mengikuti safari ramadan bersama.

Berita Terkait

SINTANG-Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, melaksanakan safari ramadan di Masjid Safarul Muttaqim desa Sungai Maram Kelam Permai Sintang.

Turut hadir dalam  safari ramadan kemarin, yakni Kasdim 1205/Stg, Ketua Muhamadiyah, Kapolsek Kelam, Camat Kelam, Kepala Desa Sungai Maram, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.
Kegiatan safari ramadan yang dilaksanakan tersebut diisi ceramah oleh ketua Muhamadiyah  Sintang  Slamet Turmudi.Dalam ceramahnya, Slmaet  menekankan tentang banyaknya perbedaan, baik  suku, agama maupun budaya,  namun perbedaan jangan dijadikan permusuhan, melainkan  suatu kekayaan yang patut disyukuri bersama.
Selain acara di masjid Safarul Muttaqim Bupati Sintang juga melaksanakan tatap muka dan acara buka puasa bersama warga desa Kelam Permai. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan sambutannya tentang  menciptakan masyarakat desa Sungai Maram yang sehat,cerdas,relijius,aman dan sejahtera.  
Dalam kesempatan  tersebut,  Bupati Sintang memberikan tali asih berupa satu set alat music rebana, sound system,Toa dan juga uang yang merupakan gaji dari  Bupati Sintang sebagai bentuk kepedulian sesama umat guna meningkatkan tali persaudaraan.(stm)

 

Berita Terkait