Buka Hati saat Resmi Menjanda

Buka Hati saat Resmi Menjanda

  Jumat, 22 April 2016 09:00
SIDANG: Julia Perez saat menghadiri sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Kamis (21/4). FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

Berita Terkait

JAKARTA – Julia Perez alias Jupe mengaku bahagia. Sebab, hakim tak lama lagi akan mengesahkan statusnya sebagai janda. Putusan tersebut dipercepat karena lagi-lagi Gaston Castano yang digugat cerai oleh Jupe tidak menampakkan diri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut perempuan 35 tahun itu, dalam tempo yang tidak terlalu lama, majelis hakim akan memutuskan gugatan perceraian yang dia ajukan bulan lalu tersebut. ”Keputusan saya untuk bercerai sudah final. Meski sampai detik ini Gaston masih bilang sayang dan cinta karena dia enggak mau bercerai,” kata Jupe dengan penuh percaya diri.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang, menjelaskan bahwa ketidakhadiran Gaston maupun kuasa hukumnya menjadi alasan persidangan itu dipercepat. ”Kami juga memohon kepada majelis hakim untuk menunda sidang tidak sampai sepekan, tapi dilanjutkan lagi Selasa (26/4) langsung dengan agenda kesimpulan. Setelah itu, bisa putusan,’’ terang Minola.

Jupe menyatakan siap menyandang status janda. Sebab, menurut dia, dengan begitu, satu masalah berat dalam hidupnya telah selesai dan dirinya dapat kembali move on. ”Tapi, aku belum membuka hati kembali. Nanti saja kalau sudah resmi jadi janda,” kelakar dia.  (dod/c6/any)

Berita Terkait