Budi dan Kartini Senang Bisa Menang Nouvelle

Budi dan Kartini Senang Bisa Menang Nouvelle

  Minggu, 7 February 2016 08:25
TIMBUL MUDJADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

KELUARGA Budi Muharto (52) menjadi pemenang Nouvelle minggu ini. Kegembiraannya dirasakan oleh Budi dan istrinya Kartini (50) yang memperoleh hadiah belanja gratis di Mitra Anda. Belanja 500 ribu dirasakan cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Budi hingga satu minggu kedepan.

Urai Budianto, Pontianak

Budi Muharto dan istrinya Kartini merupakan pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Propinsi Kalbar. Dia merupakan pegawai di Kantor Gubernur Kalbar dan istrinya PNS di Kantor Bawasda Propinsi Kalbar.
Mendapat rezeki belanja gratis Nouvelle di swalayan Mitra Anda adalah sesuatu yang tak diduganya. Mendapat telpon dari Pontianak Post dan dinyatakan sebagai pemenang membuat Budi dan Kartini merasa gembira. "Alhamdulillah ini rezeki yang tidak kami sangka. Dikasi belanja gratis, siapa yang tidak mau. Apalagi dengan nominal yang lumayan banyak, 500 ribu. Cukuplah buat dapur satu minggu," ungkap Budi.
Saat belanja Kamis kemarin di Mitra Anda, jalan Hasanudin, Budi ditemani sang istri Kartini dan anak bungsunya Talita Eka Putri (10). Mereka memproiritaskan untuk membeli kebutuhan utama rumah tangga. Seperti beras, gula, minyak makan, tepung, sabun mandi, diterjen  odol gigi, susu, teh, kopi dan beberapa makanan serta minuman ringan. Budi menyiapkan barang-barang ini untuk memenuhi kebutuhannya hingga satu minggu dan beberapa pekan kedepan. "Kalau untuk beras mungkin cukup untuk satu minggu. Tapi untuk barang-barang lain seperti sabun, odol gigi, diterjen bisa bertahan hingga satu bulan," ungkap Budi.
Menurutnya, kebutuhan tersebut tentu akan sangat berguna bagi dirinya dan keluarga. Kendati dirumah dirinya hanya tinggal berempat bersama istri dan kedua anaknya, karena anak yang paling tua sudah berkeluarga, tapi dengan adanya bantuan ini, setidaknya mampu meringankan beban belanja sehari-hari. "Lumayanlah bisa hemat," kata Budi.
Dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada Pontianak Post dan Swalayan Mitra Anda yang sudah cukup peduli terhadap pelanggan setianya. Dirinya berharap program-program seperti Nouvelle ini harus senantiasa dipertahankan sebagai jembatan komunikasi antara pelanggan, Pontianak Post dan Mitra Anda. "Saya dan keluarga sudah lama menjadi pembaca setia koran Pontianak Post dan kami juga sudah lama menjadi pelanggan setia Swalayan Mitra Anda. Harga barang-barang di Mitra Anda relatif lebih murah dibandingkan tempat lain dan kami senang belanja disini," ungkap Budi.
Sementara itu sang istri Kartini juga mengatakan cukup senang berbelanja di Mitra Anda. Selain karena harga yang relatif murah, juga Mitra Anda sudah familiar dengan keluarga mereka. Belum lagi halaman parkir yang luas. "Kami senang belanja disini. Disini barang apapun yang kami perlukan ada dan sangat lengkap," ungkap Kartini.
Ditanya mengenai Koran Pontianak Post, Budi mengatakan menjadi pembaca setia koran ini sudah lebih dari 20 tahun. Sejak muda, dirinya sudah senang membaca koran Pontianak Post yang dulunya bernama Akcaya. "Saya senang baca Pontianak Post dan ngak bisa kelain hati. Sekarang Pontianak Post semakin bagus pelayanan dan kualitasnya. Dan ini harus dijaga agar pelanggan tetap setia dan senang membaca koran ini," kata Budi.
Ditanya mengenai rubrik yang senang dibaca Budi mengatakan, senang membaca rubrik yang berkaitan tentang politik dan kota Pontianak. Sebagai warga yang tinggal di kota ini, tepatnya di Jalan Perintis sudah selayaknya dirinya harus mengetahui tentang perkembangan serta kemajuan dan pembangunan daerah ini. Karena itu dia selalu aktif membaca berbagai hal yang berhubungan dengan pembangunan kota Pontianak. Selain itu, Budi juga senang membaca berbagai hal yang berhubungan dengan isu nasional. Yang baru-baru ini sering dibicarakan seperti masalah Gafatar, penjualan ginjal dan lain sebagainya. (bdi)

 

Berita Terkait