Bosan Sih, Tapiii...

Bosan Sih, Tapiii...

  Sabtu, 30 July 2016 09:30

Berita Terkait

NGGAK hanya air laut aja yang bisa pasang surut, hubungan yang kamu jalin sama si doi juga bisa. Kadang ada saatnya ngerasa doi begitu berarti dan nggak pengen jauh-jauh tapi ada juga saatnya kamu ngerasa bosan. Ya iyalah lemak aja bisa jenuh apalagi pacaran kan? Wajar aja sih kalau pernah ngerasa bosan sama si pacar, bisa jadi karena hubungan yang mulai monoton seperti curhatan couple di bawah ini.

Mega Setiawati, 19 tahun

IG: @megasetiawati42

“Aku paling cepat bosan sama suatu hubungan karena aku tipe orang yang haus dengan hal baru. Apalagi kalau hubungan udah mulai cuek dengan aku. Doi sibuk sih jadi jarang banget jalan atau ngabisin waktu bareng. Mungkin itu kali yang buat hubungan kami jadi monoton. Khawatir sih dengan sifatku yang cepat bosan itu, tapi semoga aja nggak sampai berujung putus.”

Dokter Cinta Says...

Kalau hubungan cinta sudah mencapai suatu titik tertentu akan rawan jenuh dan bosan, yang kalau tidak kita sikapi secara dewasa akan menyebabkan runtuhnya suatu hubungan. Apalagi kamu tipe cewek yang gampang bosan, hati-hati ya shaaay...kamu bisa kehilangan doi! Kasi pengertian ke doi soal kesibukannya, siapa tahu dia sibuk mempersiapkan masa depannya dengan kamu. #Eaaaak

Muhammad Firdaus, 20 tahum

IG: @muhamadfirdaus12

“Pacarku baru-baru ini buat pengakuan kalau dia bosan karena beberapa kali aku pernah membuatnya kecewa. Faktanya cewek itu makhluk yang paling sulit dimengerti jadi agak susah membaca maunya apa. Aku selalu mencoba tetap be a special untuknya tapi gimana caranya membuat inovasi supaya doi nggak cepat bosan yah?”

Dokter Cinta Says...

Wah keliatan kamu sayang banget sama doi. Good boy, pertahankan! Banyak kok upaya yang kamu bisa lakuin supaya hubungan kalian jadi tambah ‘hidup’. Pertama, lakuin hal baru bareng doi misalnya jalan-jalan ke tempat yang belum pernah kalian berdua kunjungi. Buat suasana romantis dengan memberi doi kejutan. Nggak perlu kejutan yang merogoh kocek, cukup dengan datang ke rumahnya dan membawakan makanan kesukaannya tiba-tiba atau yang lebih murah lagi dengan bilang secara langsung, “Sayang, kamu hari ini cantik banget. Aku beruntung dapatin kam”. Dijamin deh cewek kamu bakal klepek-klepek dan dalam hatinya langsung bilang, “Yes! Yes! Yes!”

Berita Terkait