Bond Is Back!

Bond Is Back!

  Kamis, 5 November 2015 08:28

Berita Terkait

HELLO! Sudah kangen dengan agen rahasia James Bond 007? Nggak lama lagi film terbaru James Bond berjudul Spectre akan dirilis di bioskop seluruh dunia. Di film terbaru ini, sosok James Bond tetap diperankan oleh aktor macho asal Inggris Daniel Craig. Film Spectre ini merupakan film James Bond ke-4 setelah Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012) yang dibintangi oleh aktor kelahiran Inggris 2 Maret 1968 ini.

Memang bisa dibilang tahun 2015 ini merupakan tahunnya film-film bertema agen rahasia, sebut saja film The Man from U.N.C.L.E, Spy, Mission Impossible 5, dan masih banyak lagi. Film Spectre ini masih disutradarai oleh Sam Mendes yang juga menyutradarai ketiga film James Bond sebelumnya. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, dan John Logan.Film James Bond selalu muncul sosok gadis bond yang cantik dan seksi, nggak terkecuali di film Spectre ini. Kali ini yang menjadi “pemanis” dalam film ini adalah aktris cantik kelahiran Italia, Monica Bellucci yang terkenal dalam perannya sebagai Persephone di film “The Matrix”. Lokasi syuting Spectre sendiri akan berlangsung di beberapa tempat, seperti Pinewood Studios, London, Mexico City, Rom, Tangier dan Erfoud di Maroko. Bond juga dipastikan akan kembali beraksi di wilayah bersalju, tepatnya di Solden, Austria, dan Obertilliach, dan Danau Altaussee. Film Spectre ini akan dirilis pada 6 November secara global. Can’t wait until tomorrow!

“Spectre” mengisahkan tentang James Bond (Daniel Craig) yang menerima kembali beberapa file dari tugas sebelumnya. Di dalam berkas-berkas tersebut terdapat potongan foto yang telah terbakar dan selembar kertas dengan bercak kehitaman di dalamnya. Dari berkas-berkas tersebut, Bond menyadari bahwa dia ditugaskan kembali untuk mengungkap sebuah organisasi kejahatan yang mengancam kedamaian dunia.

Dia harus melakukan petualangan panjang dari Meksiko hingga Kota Roma, Italia. Di Roma, Bond berkenalan dengan seorang janda cantik bernama Lucia (Monica Bellucci). Dia adalah mantan istri seorang mafia paling kejam di wilayah itu. Dari Lusia, Bond menemukan banyak fakta terkait keberadaan kelompok Spectre yang tengah dia buru. Disaat menjalankan misi penyidikan, Bond harus berhadapan pula dengan masalah internal di Inggris. Max Denbigh (Andrew Scott) yang baru menjabat sebagai kepala Pusat Keamanan Nasional menentang keberadaan M16 project dan juga para agen rahasia. Ini ikut menghambat kinerja Bond. Disatu sisi, dia harus segera mengungkap keberadaan Spectre agar semua menjadi jelas. Mampukah Bond menyelesaikan misi tersebut? (*/int)

Pemain: Daniel Craig, Monica Bellucci, Ralph Fiennes, Léa Seydoux, Dave Bautista, Christoph Waltz, Ben Whishaw, Naomie Harris

Sutradara : Sam Mendes

Produser : Michael G. Wilson, Barbara Broccoli

Penulis Naskah : Neal Purvis, Robert Wade, John Logan

Genre : Aksi, Thriller

Tanggal Rilis Perdana : 23 Oktober 2015 (Inggris), 6 November 2015 (Indonesia)

Studio : Sony Pictures

 

Berita Terkait