Bolak-balik Malaysia Indonesia

Bolak-balik Malaysia Indonesia

  Sabtu, 13 Agustus 2016 10:46
TYA ARIFIN

Berita Terkait

JAKARTA – Semenjak menikah dengan anak tiri Siti Nurhaliza, Arsyad Khalid, pada 1 November, aktris Tya Arifin, 21, memutuskan hijrah ke Malaysia. Sebagai seorang istri, Tya ingin selalu menemani suaminya yang tinggal di Kuala Lumpur itu.

 
Namun, di sisi lain, dia juga berkeinginan tetap membangun karir di dunia hiburan. Apalagi, saat dia memutuskan menikah, karirnya sedang menanjak setelah membintangi sinetron Preman Pensiun. Bak gayung bersambut, keinginannya tersebut mendapat dukungan dari sang suami. Suaminya tahu betul bahwa Tya masih ingin berkarir.

Menurut Tya, suaminya memberikan izin untuk tetap bekerja di Indonesia. Secara geografis, Indonesia dan Malaysia memang dua negara yang berbeda. Namun, secara jarak, Indonesia dan Malaysia tidak jauh. ”Pakai pesawat juga dekat. Paling Cuma dua jam. Di Jakarta kan biasa dua jam kayak macet doang,” katanya kepada wartawan saat ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (11/8).

Kembali ke dunia hiburan, Tya fokus merawat diri. Jika tidak pandai menjaga penampilan, bukan tidak mungkin dia tergeser para pendatang baru.

Berbagai upaya dilakukan Tya. Terutama untuk urusan wajah yang rawan dihinggapi jerawat. Tya ingat betul ketika sekolah dulu, wajahnya pernah dipenuhi jerawat. ”Pas lagi datang bulan, kena panas, keringat, polusi, itu pasti muncul jerawat. Kalau sekarang jerawat biasanya muncul karena makeup dan kecapekan,” jelasnya.

Terlebih, ketika dia kurang bersih menghapus make-up. Jerawat dan rasa gatal sudah pasti muncul. Tya mengaku tidak mau sembarangan mengikuti saran orang untuk urusan wajah. ”Pernah tanya ibu disuruh pakai pasta gigi, tapi malah radang,” ceritanya. (and/c20/ayi)

Berita Terkait