Boeing 737-500 Nam Air Mendarat di Labuan Bajo

Boeing 737-500 Nam Air Mendarat di Labuan Bajo

  Rabu, 27 April 2016 17:42
dok. indo-aviation.com

Berita Terkait

Nam Air, anak perusahaan Sriwijaya Air, mendaratkan Boeing 737-500 di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Shana Fatima, anggota Tim Percepatan 10 Top Destinasi, mengatakan kehadiran Nam Air akan membuat akses ke Labuan Bajo semakin mudah. Ia yakin tidak lama lagi Labuan Bajo akan mejadi destinasi favorit wisatawan mancanengara.

"Sebelumnya, Wing Air, Trigana Air, Tran Nusa Aviation Mandiri, dan Garuda, lebih dulu terbang dari dan ke Labuan Bajo," kata Fatima.

Kian banyak maskapai membuka rute ke Labuan Bajo akan membuat pengunjung ke Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Radar, dan Pulau Motong, kian ramai dan lancar.

Boeing 737-500 Nam Air adalah pesawat besar pertama yang mendarat di Labuan Bajo. Biasanya, bandara ini didarati pesawat penumpang jarak pendek.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan kehadiran Nam Air dengan Boeing 737-500 akan memudahkan wisatawan mancanegara mencapai Labuan Bajo.

"Saat ini, 70 persen dari 70 ribu wisman menggunakan angkutan udara untuk sampai ke Labuan Bajo," kata Menpar Arief Yahya. "Lainnya menggunakan kapal kayu dari Bali, Lombok, dan Sumbawa."**

Berita Terkait