BNI Digital Solution

BNI Digital Solution

  Selasa, 25 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

BNI Memberi Lebih

SINGKAWANG--Di era globalisasi yang sangat modern saat ini, orang-orang juga semakin mengikuti perkembangan jaman. Perkembangan jaman semakin pesat seiring perkembangan teknologi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Meningkatnya teknologi saat ini, tentu saja manusia dibekali kemudahan-kemudahan melakukan pekerjaan baik untuk sekedar berkirim kabar maupun pekerjaan kantor. Selain itu dengan didukung jaringan internet yang lebih baik membuat segalanya bisa dilakukan secara online termasuk melakukan transaksi baik untuk hiburan seperti belanja, beli tiket untuk liburan, jalan-jalan sampai hubungan bisnis.

  Dengan adanya kemajuan teknologi seperti saat ini, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk juga tidak mau kalah dalam berkompetisi terutama dalam memberikan kemudahan untuk nasabah dalam bertransaksi. Apalagi kesibukan-kesibukan dalam pekerjaan membuat sebagian orang tidak dapat melakukan transaksi di bank apabila hanya untuk mengirim uang atau melakukan pembayaran, karena cukup memakan waktu. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyadari pentingnya kebutuhan dan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi. BNI sendiri kini sudah membuat beberapa teknologi untuk memudahkan dalam bertransaksi baik secara finansial maupun non-finasial.

 BNI saat ini memiliki teknologi berupa BNI e-Banking yang terhubung langsung dengan nomer rekening tabungan nasabah. BNI e-Banking tersebut terdiri dari BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking dan BNI Direct. Semua aplikasi tersebut saat ini sudah bisa diakses dengan mudah oleh nasabah melalui laptop atau smartphone dengan jaringan internet dan bisa dilakukan dimana saja. Sehingga memudahkan untuk transaksi keuangan nasabah. Kemudian didukung dengan adanya BNI e-Commerce Experience yang memudahkan untuk belanja online dimana saja dengan BNI e-Commerce Doku Wallet dan BNI e-Commerce Debit Online.

 BNI saat ini sudah meluncurkan BNI Digital Loan yaitu layanan permohonan pengajuan kredit secara online untuk memudahkan nasabah atau calon nasabah sehingga tidak perlu datang ke kator BNI. Bentuk aplikasi layanan tersebut sudah tersedia dengan cukup mengetik https://eform.bni.co.id. Pada menu tersebut calon nasabah atau nasabag dapat mengisi aplikasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) mikro, BNI Wirausaha (BWU), BNI Fleksi dan pembukaan rekening simpanan. Setelah calon nasabah atau nasabah mengisi aplikasi akan mendapatkan bukti pengisian dan data langsung masuk dalam proses permohonan secara digital.

  Dengan adanya kemudahan-kemudahan tersebut, BNI berharap dapat menjadi Bank pilihan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dan menyimpan dananya serta menjadi mitra bisnis yang baik untuk menjalankan usaha. (har/ser)

 

 

Berita Terkait