BM PAN Beri Selamat Pengurus DPW PAN Kalbar

BM PAN Beri Selamat Pengurus DPW PAN Kalbar

  Sabtu, 2 April 2016 09:53
GALANG KEKUATAN MUDA: M Farid Riza, Barry Shilmon, dan Rofikh yakin mampu galang kekuatan kader muda untuk menangkan pilkada. MADE FRANS/PONTIANAK POST

Berita Terkait

BARISAN Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalimantan Barat, organisasi otonom  kepemudaan Partai Amanat Nasional, memberi selamat dan sukses kepada Pengurus DPW PAN Kalbar periode 2015-2020, yang akan dilantik Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di Hotel Grand Mahkota Pontianak, siang ini, 2 April 2016.

“Kami harap, di bawah kepemimpinan Bang Boyman Harun, PAN Kalbar bisa lebih besar dan sukses  lagi. Semakin menjadi partai yang diperhitungkan di Kalbar, terutama dalam menghadapi pemilihan kepala daerah, baik kabupaten/kota maupun provinsi, mendatang,” ujar M Farid Riza, Ketua BM PAN Kalbar,ditemui disela-sela gladi resik pelantikan dan rakerwil DPW PAN Kalbar, Jumat (1/4).

Terkait pemenangan pemilihan kepala daerah, tingkat kabupaten/kota dan provinsi, ia menegaskan, pada kepengurusan DPW PAN Kalbar kali ini, BM PAN Kalbar yakin dapat menggalang kekuatan kader muda. “Kami yakin galang kekuatan untuk menangkan pilkada 2017 dan 2018, serta pileg 2019. BM PAN harus ikut berperan langsung dalam pencapaian hasil-hasil pemenangan pilkada,” kata Ketua SC Pelantikan dan Rakerwil DPW PAN Kalbar ini.

Terpisah, Barry Shilmon, Sekretaris BM PAN Kalbar menambahkan, BM PAN sangat yakin dapat mendukung DPW PAN Kalbar dalam pemenangan pilkada. “DPW PAN tidak lepas dari peran BM PAN,” ujarnya, didampingi Rofikh, kader BM PAN Kalbar.

Menurutnya, DPW PAN Kalbar dapat memaksimalkan para pengurusnya untuk lebih giat lagi membesarkan partai. “Apalagi dalam waktu dekat, kita akan menghadapi pemilukada serentak 2017, 2018, serta pemilu legistlatif 2019,” katanya.

Ia berharap, ada kader BM PAN baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se-Kalbar yang ikut berpartisipasi dalam pilkada serentak kelak.  “Kalau bisa ada kader BM PAN yang maju mencalonkan diri dalam pemilihan wali kota atau bupati di Kalbar. DPD PAN kabupaten/kota se-Kalbar pun tidak bisa lepas dari peranan BM PAN,” pungkasnya. (d1/ser)

Berita Terkait