Blunder De Gea Tambah Daftar Kekalahan MU

Blunder De Gea Tambah Daftar Kekalahan MU

  Minggu, 14 February 2016 07:04

Berita Terkait

MESKI menguasai permainan 66 persen, Manchester United (MU) tak mampu mencuri poin melakoni laga tandang menghadapi Sunderland.

Sebetulnya tim berjuluk Setan Merah itu bisa membawa pulang satu poin pada laga pekan ke 26, Premier League 2015/2016. Namun akibat gol bunuh diri sang kiper, David De Gea di menit 82, harapan satu poin di depan akhirnya sirna.

Gara-gara kesalahan De Gea, Sunderland mampu meraih poin penuh di hadapan pendukungnya di Stadium Of Lights, Sabtu (14/2) malam WIB. Itu terjadi setelah De Gea melakukan gol bunuh diri saat laga memasuki menit ke-82.

Sebetulnya tanda-tanda kekalahan MU sudah terlihat sejak awal laga. Gelandang Sunderland Wahbi Khazri berhasil mencetak gol pembuka ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

MU sempat membalas melalui gol Anthony Martial pada menit ke-39. Sayang setelah itu MU terlihat mati kutu. Padahal, MU menguasai permainan sebanyak 66 persen.

Tak hanya itu, tim berjuluk Setan Merah tersebut juga mampu melepaskan tujuh tembakan ke gawang Sunderland. Kekalahan itu membuat MU terpaku di posisi kelima dengan koleksi 41 poin. (jos/iil/JPG)

 

Berita Terkait