Blogger Ngetop Australia Berikan Testimoni tentang Indonesia

Blogger Ngetop Australia Berikan Testimoni tentang Indonesia

  Senin, 2 May 2016 15:03
www.bloggerconnect.com.au

Berita Terkait

KYLIE Travers, blogger asal Australia, meramaikan Wonderful Indonesia Festival and Travel Fair, Sydney, dengan testimoninya tentang keindahan Nusantara.

Berbicara di depan 10 ribu warga Sydney, Travers mengatakan; "Destinasi liburan terbaik saya adalah tempat-tempat di Indonesia."

Ia melanjutkan; "Baru-baru ini saya menyaksikan gerhana matahari total (GMT) di Pantai Kilo Lima, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Berenang di terumbu karang cantik, dengan ikan warna-warni."

Pengalaman Travers tidak hanya di Pantai Kilo Lima, tapi juga di tempat-tempat lain di Indonesia. Ia pernah berenang di air terjun Salodik, Sulawesi Selatan, dan berpetualang ke Toraja.

"Semuanya fantastis," kata peraih Best International Personal Finance Blog 2012 dan 2013 itu.

Travers kerap mengunggah foto-foto perjalannya ke Indonesia di blog-nya. Ia tak lupa memandu pembaca-nya untuk sampai ke tempat yang dituju.

"Yang indah di Indonesia tidak hanya Bali," kata peraih runner up Lifeline’s Rising Woman of Spirit 2015 itu. "Sekujur Indonesia adalah keindahan, dengan penduduknya yang ramah. Saya tidak sabar untuk kembali menjelajah tempat-tempat di Indonesia."

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan Travers memiliki daya persuasi yang kuat. Travers, lanjut Menpar, adalah endorser bagi pariwisata Indonesia.

"Tokoh-tokoh dunia yang datang ke Indonesia adalah endorse," kata Menpar Arief Yahya. "Leonardo Di Caprio, Julia Roberts, dan masih banyak lagi, adalah endorser."**

Berita Terkait