Bisnis Bareng Keluarga

Bisnis Bareng Keluarga

  Rabu, 20 April 2016 09:00
Zaskia Adya Mecca

Berita Terkait

BAGI Zaskia Adya Mecca, memiliki keluarga besar ternyata membawa banyak manfaat. Pemain film dan bintang sinetron tersebut tengah berfokus menggeluti dunia bisnis bersama kakak dan adik-adiknya. Menurut dia, bisnis keluarga ampuh untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar.

’’Sabtu Minggu kami memang kumpul semua. Ini enaknya bisnis bareng keluarga. Jadi, setiap hari ketemu bareng keluarga. Biasanya kan kalau udah nikah jarang ketemu, tapi kami kan enggak. Alhamdulillah bisa ketemu terus dengan adanya bisnis,’’ ujarnya belum lama ini.

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 8 September, 28 tahun lalu, tersebut kerap mendapat kemudahan dalam menjalankan bisnis. Salah satunya adalah memperoleh banyak ide dan masukan dari kakak maupun adik-adiknya. ’’Simpelnya, dieksploitasi adik-adik, tapi bisa jadi sinergi sih. Aku bisa jadi ikon brand-nya. Tania dan Haikal manajemennya,’’ tutur anak kedua di antara tujuh bersaudara tersebut.

Istri Hanung Bramantyo itu juga berkomitmen bakal terus berfokus menjalankan bisnis bersama keluarga besarnya. Sebab, dari bisnis tersebut, tujuh bersaudara itu bisa membantu perekonomian keluarga dengan memberikan keuntungan penjualan kepada orang tua. ’’Kami berpikir bisnis bareng karena ingin mama dan papa duduk manis saja. Jadi, keuntungan pertama kami kasih papa dan mama buat urusin mereka,’’ kata anak pasangan Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil tersebut. (dee/c14/agm)

Berita Terkait