Bikin Penasaran!

Bikin Penasaran!

  Selasa, 10 January 2017 09:30

Berita Terkait

Sudah bosan dengan drama Korea yang penuh dengan romansa percintaan? Tenang aja girls karena awal tahun 2017 ini pencinta K-drama kembali disuguhkan dengan tontonan yang sepertinya akan mencuri perhatian. Namun berbeda dari biasanya, drama Korea kali ini bergenre thriller yang dibumbui dengan romance comedy. So, gimana nih pendapat kamu mengenai drakor yang akan dirilis Januari 2017 ini? Apa sih yang paling kamu nanti dari drakor ini?

By: Diera Grandistasya

Acting Oppa Chanyoel EXO 

Happy Swastantri

Teknik Lingkungan Untan

IG : @happytsaws

“Kalau melihat teaser, aktor dan aktris yang main di ‘Missing Nine’ sih udah pasti drama ini bakal keren. Apalagi ada sang idola oppa Chanyoel EXO. Oppa sempat main di mini drama ‘EXO Next Door’ jadi pemeran utamanya yang sukses bikin baper dan greget meskipun ceritanya cuma bentar. Kalau di ‘Missing Nine’, oppa Chanyoel berperan sebagai anggota K-pop yang selamat dalam kecelakaan. Penasaran dengan acting oppa kali ini.”

Adegan Bertahan Hidup

Husnul Khotimah Abdurrahman

Poltekkes Pontianak

IG : @husnulabdurrahman

“Beneran deh film ini sukses bikin penasaran pecinta K-pop! Melihat adegan-adegan di teaser-nya sih bisa ketebak ini action petualangan tentang sembilan orang yang bertahan hidup di pulau tak berpenghuni. Sudah terbayang situasi tokonya bertahan hidup. Harus berusaha mencari makanan dan minuman atau mungkin mereka bakal saling membunuh karena butuh makan. Ini nebak aja, sih. Kita tunggu aja tayangnya bulan ini.”

Sensasi Nonton yang Menegangkan

Ersa Septian

Teknik Lingkungan Untan

IG : @komooo_

“Missing Nine punya genre thriller yang membuat kita ikut berfantasi dengan alur cerita yang disajikan. Ditambah sensasi deg-degan plus memacu adrenalin. Nggak hanya thriller tapi film ini juga dikolaborasikan antara drama, petualangan dan romansa. Lihat teasernya aja udah greget apalagi filmnya. Adegan pesawat jatuh dengan action effect buat penonton jadi penasaran. Oke fix, drama ini masuk waiting list drama wajib aku tonton.”

Berita Terkait