Beyonce Penyelamat Halftime Super Bowl

Beyonce Penyelamat Halftime Super Bowl

  Selasa, 9 February 2016 08:49
AKSI: Beyonce, Chris Martin, dan Bruno Mars saat tampil pada pertunjukkan halftime malam final American Football di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Minggu malam waktu setempat (7/2). EZRA SHAW/GETTY IMAGES/AFP

 
SANTA CLARA – Bukan hasil kemenangan tim Denver Broncos atas Carolina Panthers yang menjadi pembicaraan. Paling menarik dari malam final American Football terheboh dunia itu adalah panggung halftime-nya. Beyonce tampil sempurna. Tak hanya membawakan single baru, dia juga melakukan dance battle singkat dengan Bruno Mars yang tak kalah keren.

Pada acara yang disiarkan langsung dari Levi’s Stadium, Santa Clara, California, itu, penyanyi yang punya julukan Queen Bey tersebut membuka aksi dengan Formation. Single itu baru dia rilis sehari sebelum show yang berlangsung Minggu malam waktu setempat (7/2).Ibunda Blue Ivy itu mengenakan outfit hitam dengan detail emas. Mirip baju yang dipakai idolanya, Michael Jackson, ketika tampil di Super Bowl pada 1993. Sensasi Beyonce tak berhenti pada suaranya yang optimal. Istri Jay-Z itu juga meliukkan badan, menari dengan entakan yang membuat puluhan ribu orang ikut berderap. Sepatu boot berhak tak menghalangi kelincahannya bergoyang di atas lapangan rumput.
Suasana makin panas setelah Bruno Mars yang sebelumnya tampil bersama Mark Ronson muncul lagi. Bruno Mars dan Queen Bey melakukan dance battle. Setelah itu, mereka menari bersama sambil membawakan lagi lagu Uptown Funk dalam versi baru.
Pertunjukan berjalan luar biasa sampai kemudian ada yang terlupakan. Yes! Halftime itu sejatinya bukan hanya milik mereka. Sesi yang berlangsung 13 menit tersebut dibuka oleh penampilan Coldplay. Band asal Inggris itu membawakan medley Viva La Vida, Paradise, dan Adventure of a Lifetime.

Penampilan Chris Martin, vokalis Coldplay, yang begitu flat membuat show awal terasa datar. Beberapa situs hiburan bahkan menyebut Coldplay bak band medioker. Pertunjukan sebenarnya baru benar-benar terasa dimulai begitu Bruno Mars muncul. Hingga kemudian, Queen Bey muncul menjadi penyelamat acara itu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, halftime kali ini terasa kurang gereget. Tahun lalu, Katy Perry tampil luar biasa dengan tata panggung yang mewah dan special effect canggih.Martin makin menjadi bulan-bulanan karena di akhir show dia menyanyi diapit Beyonce dan Bruno Mars. Gerakan atraktif Queen Bey dan Mars tampak sangat sinkron dengan Martin. (ina/c19/ayi)