Bertabur Doorprize

Bertabur Doorprize

  Senin, 22 Agustus 2016 10:01
JALAN SEHAT :Lurah Pasir Wan Salim, Sawadi, SE melepas peserta jalan sehat keluarga.

Berita Terkait

JALAN sehat keluarga yang dilaksanakan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-71 Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur bertabur doorprize. Sedikitnya 700 peserta berpartisipasi dalam kegiatan yang dilepas Lurah Pasir Wan Salim, Sawadi, SE di Halaman Kantor Lurah, Minggu (21/8) pagi.

 
Ratusan peserta yang terdiri dari berbagai element masyarakat sejak pagi hari tampak bersemangat berkumpul di Halaman Kantor Luran Pasir Wan Salim. Mereka tak sabar untuk mengikuti kegiatan jalan sehat keluarga yang dilaksanakan panitia HUT RI ke-71 Kelurahan Pasir Wan Salim.

Peserta pun dilepas oleh Lurah Pasir Wan Salim, Sawadi. Peserta kemudian menyusuri rute jalan sehat yang telah ditetapkan panitia. Yakni dari Kantor Lurah menuju ke Jalan Bardanadi, kemudian berbelok ke Jalan Beringin dan finish di lokasi semula. Peserta yang telah menyelesaikan rute jalan sehat, akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan doorprize menarik.

 “Berbagai kegiatan lomba dan hiburan yang kita laksanakan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71, semata-mata untuk memberikan edukasi bagi masyarakat. Selain bisa menikmati hiburan, masyarakat pun mendapatkan manfaatnya,” tutur Sawadi.

Dia mencontohkan, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakannya yakni pengobatan gratis untuk para lansia. Bekerjasama dengan tenaga medis, masyarakat tampak antusias berpartisipasi dalam aksi pengobatan gratis tersebut.

 “Selain itu, kami ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Kita ingin mengedukasi agar masyarakat Kelurahan Pasir Wan Salim senantiasa menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan rutin berolahraga,” pendapatnya.

Kedepan, dirinya bertekad untuk melaksanakan kegiatan yang lebih semarak dan meriah pada perayaan HUT RI maupun momentum lainnya. Agar, masyarakat Kelurahan Pasir Wan Salim semakin terhibur dan mendapatkan edukasi yang lebih besar.

 “Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat luar biasa. Salah satunya dukungan materi, sehingga berbagai rangkaian acara dan kegiatan berjalan sukses dan lancar. Dimasa mendatang, akan kita kemas lebih semarak dan meriah,” tekadnya mengakhiri.(wah)

Berita Terkait