Bersatu Membangun

Bersatu Membangun

  Selasa, 26 January 2016 09:45
Sumarno

Berita Terkait

ASISTEN I Setda Provinsi Kalbar, Soemarno mengungkapkan berbagai kegiatan digelar untuk memperingati hari ulang tahun ke 59 Pemprov Kalbar. Beberapa diantaranya perlombaan internal dan hiburan keluarga.

“Rangkaian kegiatannya tak jauh seperti tahun sebelumnya. Ada lomba untuk interen Pemprov Kalbar seperti futsal, tarik tambang, dan lainnya,” ungkap Soemarno.Ia menuturkan tema HUT Pemprov Kalbar pada tahun ini yakni Mari Bersatu Membangun Kalbar. Tema ini dipilih dengan pertimbangan kebijakan pemerintah pusat. Presiden Joko Widodo menyerukan visi Ayo Kerja sehingga menjadi masukan bagi Pemprov Kalbar maupun masyarakat agar giat bekerja.“Tema HUT Pemprov ini dikaitkan dengan visi itu,” jelas Soemarno.

Menurut Soemarno, Pemprov Kalbar telah menggelar beberapa kali rapat bersama satuan kerja perangkat daerah maupun instansi vertikal di Kalbar berkenaan dengan hari ulang tahun tersebut. Ia mengupayakan agar peringatan ulang tahun bisa berlangsung meriah. Seluruh pembiayaannya ditanggung oleh masing-masing satuan kerja perangkat daerah.“Pembiayaannya dari masing-masing SKPD,” katanya. (uni)

Berita Terkait