Berkembang Bersama PATTA di Bumi Khatulistiwa

Berkembang Bersama PATTA di Bumi Khatulistiwa

  Sabtu, 19 December 2015 08:22
GATHERING: (dari kiri) Najmy Hamzah, Franky Wijaya, Garry Tjoa, Hermawan Wongso Owner at Mahajaya, Juliani, Indriani Suhartono GM AJBS Fasteners Surabaya, Irwanto Limarno Bussines Development Manager AJBS Fasteners Surabaya dan Setian Rubianto berfoto bersama saat acara Customer Gathering Grip Forever di Restoran Gajah mada, Jumat (18/12).HARYADI/PONTIANAKPOST

PT  Andika Jana Bhumi Sejahtera (AJBS) adalah kontributor dalam perkembangan perusahaan distributor pendukung kebutuhan industri perlengkapan dan peralatan mur baut di Indonesia.Business Development Manager AJBS, Irwanto Limarno mengatakan, sejak tahun 2013, PT. AJBS bersama PATTA yang merupakan produk dengan kualitas berskala internasional dari Taiwan, telah melakukan trip ke kota-kota besar di Indonesia dalam acara Customer Gathering Grip Forever. “Pontianak menjadi kota kesekian yang dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan event kali ini,” katanya.

AJBS bekerja sama dengan PD Mahajaya yang bertempat di Jalan Ali Anyang (trans Kalimantan) Komplek Pergudangan Kapur No. C9-10, Pontianak sebagai pendukung acara tersebut. Acara yang dimulai sejak 18 Desember hingga 19 Desember 2015 ini, diharapkan mampu menanamkan image di masyarakat khususnya Pontianak dan sekitarnya, bahwa produk seperti Self Drilling Screw, Open and Blind rivet, Drywall akan identik dengan merek PATTA. “Hal ini sangat penting untuk membantu pembangunan manufacturing maupun infrastruktur yang tengah tumbuh pesat di wilayah Pontianak, sehingga lebih berkualitas dan berkembang bersama PATTA,” ujarnya.
Sebelum Pontianak, Irwan sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa PATTA juga pernah mengunjungi beberapa kota diantaranya adalah Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Bali, Lombok, Malang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Madiun, dan Jember. “Selama digelar diberbagai kota besar tersebut, PATTA terbukti diterima konsumen dengan sangat baik. Antusias mereka yang hadir dalam event gathering yang diadakan, testimony positif yang diungkapkan, juga meningkatnya penjualan produk-produk PATTA di Indonesia, membuktikan bahwa PATTA dibutuhkan sebagai media dukungan dalam kebutuhan industri,” terangnya.
Ia menekankan kualitas yang unggul membuat PATTA tak ragu bersaing dengan produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Ditambah kolaborasi bersama Power Block, American Tools, Lintas Wahana Abadi Sejahtera, Bank Mandiri, Kingspan dan Kee Safety, gelaran Gathering Event ini diharapkan akan menciptakan hubungan simbiosis mutualisme yang hebat. PATTA semakin mantap menjejakkan kaki menembus garis Khatulistiwa di bumi Pontianak.
“Pontianak harus mengenal kualitas produk PATTA, pembangunan manufacturing maupun infrastruktur yang berkembang pesat khususnya di wilayah Pontianak dan sekitarnya harus didukung produk yang kuat, terbaik dan berkualitas. PATTA, terbukti mampu memberikannya,” tegas Irwanto.
“Kami berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik dan paling tepat kepada customer kami. Selain PATTA, kami juga memiliki beberapa merek lain, diantaranya BDS, Fast Fix, YFS, THE dan lain-lain. Diharapkan, merek PATTA makin dikenal dan menjadi produk unggulan konsumen Indonesia, selain merek-merek lain yang sudah ada sebelumnya,” tambah Andharnika Indriani Suhartono, General Manager PT. Andika Jana Bhumi Sejahtera. (c14/biz)