Beregu Polda dan Polresta A Tak Terbendung

Beregu Polda dan Polresta A Tak Terbendung

  Kamis, 17 December 2015 08:44
BEREGU: Salah satu pertandingan beregu di ajang Bulutangkis Akuntansi Ekonomi Untan, Rabu kemarin.

Berita Terkait

PONTIANAK--Tim Polresta Pontianak A tampil gemilang dalam Kejuaraan Bulutangkis Beregu antar instansi dan perusahaan gelaran Ekonomi Akuntansi Universitas Tanjungpura yang berlangsung di GOR PBSI Bumi Khatulistiwa, Selasa kemarin. Polresta Pontianak A berhasil mengalahkan tim beregu PLN Pontianak dengan skor 4-2. Hasil gemilang juga ditorehkan tim beregu Bank Kalbar yang berhasil mengalahkan beregu PTPN XIII dengan skor 5-3.

Sementara itu, di grup D tim beregu Polda Kalbar A juga tak terbendung dengan menjungkalkan  perlawanan Dispenda Kalbar dengan skor 6-0. Enam ganda putra Polda Kalbar berhasil mengungguli enam ganda Polda Kalbar. Begitu pula dengan Kodam XII TNI yang berhasil menggulung Posindo, 4-2.

Kepiawaian Polda Kalbar A, juga diikuti Polda Kalbar B, yang berhasil mengalahkan tim beregu Ditpol Air, 5-4. Kemudian di grup yang sama Angkasa Pura II juga menang atas PDAM A 4-2.
Hal menarik terjadi di grup B, dimana tim luar Kota Pontianak yakni Pemda Mempawah perkasa di posisi puncak setelah para pemainnya tampil prima dengan menggilas pasukan PDAM B, 6-0.

Kemudian diposisi runner-up grup B, bercokol Pegadaian yang berhasil mengalahkan Polresta B dengan skor 6-2. Panitia Pelaksana Muhammad Irvan Helmi menjelaskan kejuaraan bulutangkis gelaran Fakultas Akuntasi Untan ini tak hanya menampilkan kategori beregu (ganda putra), tapi juga kategori perorangan untuk nomor remaja, taruna dan dewasa untuk tunggal dan ganda putra putri. Acara tersebut kemarin Senin secara resmi dibuka oleh Dr Hj Yerlina Yacoub SE MSi Pembantu Dekan III. Juga hadir. perwakilan KONI Kalimantan Barat Sutopo dan Sekum PBSI Kalbar Sy Usman Alkadrie. (bdi)

 

Berita Terkait