Berdesain ‘Telanjang’, Tren Gaun Pengantin 2018

Berdesain ‘Telanjang’, Tren Gaun Pengantin 2018

  Sabtu, 6 January 2018 11:26
Gaun pengantin Rumah Mode dan Bridal Pronovias di Barcelona (ISTIMEWA)

Berita Terkait

Inspirasi mode bisa datang dari mana saja. Kali ini, gaun dengan material tipis, transparan dan potongan yang menyerupai bentuk badan sedang hits di panggung fesyen dunia.

Dengan kata lain, ketika menggunakan gaun tersebut, si pengguna terlihat seperti nyaris telanjang dengan kulit asli. Sebut saja model Kendall Jenner, Bella Hadid, dan penyanyi J.Lo, sering menggunakan busana dengan desain 'telanjang' itu di berbagai kesempatan.

Tentu lekuk tubuh dan bokong yang indah bisa terlihat dengan jelas. Potongan baju yang memunculkan kesan seksi itu pun dituangkan dalam balutan tren gaun pengantin 2018.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (5/1), seorang perancang pernikahan dari Rumah Mode dan Bridal Pronovias di Barcelona, Spanyol, terinspirasi untuk membuat gaun pernikahan terbaru di tahun 2018. Dia memilih konsep jumpsuitsehingga membuat pengantin menjadi lebih santai, kasual, dan semi formal.

Rumah mode ini juga membagikan desain gaun itu melalui akun media sosialnya. Menggandeng seorang model Spanyol, Cristi Pedroche, jumpsuit itu nampak sangat elegan dan menantang.

Ilusi lekuk tubuh dihiasi dengan renda halus, bunga dan manik-manik dengan lebih dari 200 kristal. Desainnya bahkan dibuat dengan waktu lebih dari 244 jam. Terserah bagi penggunanya, mau digunakan untuk gaun pengantin atau acara pesta formal juga bisa.

Apalagi jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi (heels) atau pointy shoes. Tak perlu menambahkan berlebihan, tetapi penampilan sudah memesona.

(ika/JPC)

Berita Terkait