Berbelanja Bahan Bangunan Kian Nyaman

Berbelanja Bahan Bangunan Kian Nyaman

  Selasa, 11 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

PONTIANAK – Modern retail yang menyediakan bahan-bahan bangunan dan furnitur atau singkat kata supermarket bahan bangunan masih akan memiliki peluang pangsa pasar yang lebih besar ke depannya. Kebutuhan manusia untuk berbelanja dengan nyaman dibarengi dengan harga yang pasti, kian diminati di kalangan masyarakat menengah di Indonesia.

Hal itu diakui oleh pengelola gerai ritel bahan bangunan, Studio Bangunan Franky. Kebutuhan itu telah mendorong semakin banyak bermunculan toko atau gerai yang menawarkan para pembelinya agar dapat mampu merasakan pengalaman berbelanja dengan cara memilih barang-barang yang dibutuhkan secara personal dan leluasa.

Dikatakan Franky, hal itu terlihat dari tingginya sambutan masyarakat Kalimantan Barat akan gerai ritel bahan bangunan miliknya hanya dalam kurun waktu satu bulan. Mendengar kata supermarket atau gerai ritel, mungkin terlintas dalam benak Anda adalah suatu tempat yang menjual kebutuhan-kebutuhan pokok. Namun, supermarket yang berada di Jalan Sungai Raya Dalam ini merupakan Supermaket yang khusus menjual segala kebutuhan bahan bangunan. Baik bagi yang baru ingin membangun rumah ataupun yang berencana untuk merenovasi rumah, akan semakin di manjakan dengan adanya Studio Bangunan

Perkembangan toko ritel bahan bangunan di Indonesia juga tak lepas dari  membesarnya pasar properti dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia. “Pembangunan sektor riil khususnya di bidang properti beberapa tahun ini sedang booming, hal itu ditandai dengan banyak proyek property, seperti perumahan, pusat perbelanjaan dan sebagainya,” imbuhnya.

Studio Bangunan, telah resmi dibuka setelah dilaksanakan acara ‘Grand Opening’ di Jalan Sungai Raya Dalam, Sabtu (8/10) pagi. Selama satu bulan ke depan, supermarket bahan bangunan juga memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk berbagai jenis barang yang sediakan di sana.

Seperti halnya toko bahan bangunan tradisional, gerai ritel miliknya menyediakan segala macam kebutuhan bahan bangunan lengkap dan nyaman. Tak hanya bahan bangunan saja, perlengkapan pekakas, pekerja bangunan, safety pekerja bangunan, Houseware peralatan rumah tangga, wastafel & mirror, bathtun & closet, electronical & lighting, paint & coating, plumbing pipa saluran air, hardware & tools, floor & wall, handle kunci dan acessories lainnya yang berhubungan dengan rumah tersedia dengan berbagai pilihan model dan merek.

Akan teteap, kenyamanan saat berbelanja menjadi kunci utama dalam bentuk usaha ini. tentu, dengan kuaklitas nomor satu yang disediakan dari merk ternama dari berbagai jenis barang. “Barang yang dijual diambil dari distributor nasional yang telah terpercaya kualitasnya, sehingga jaminan mutu tidak perlu diragukan,” katanya. Selama satu bulan setelah ‘grand opening’ itu digelar, Studio Bangunan siap memberikan promo berupa potongan harga 40 persen. Beberapa jenis produk yang ditawarkan ialah perlengkapan houseware, sanitary, paint, electrical, fitting, lighting, granit, dan lain-lain. (mif)

Berita Terkait