Berbagi dengan Anak Yatim

Berbagi dengan Anak Yatim

  Selasa, 28 June 2016 09:30
BUKA PUASA: Buka puasa bersama dengan anak yatim piatu. SUTAMI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

MOMEN Ramadan yang penuh berkah dan rejeki dinilai menjadi lebih indah ketika dapat saling berbagi dan memberi kepada sesama. Dengan, mengangkat tema ' My Home Untuk Semua', Hotel My Home Sintang menggelar buka puasa bersama anak yatim. Acara ini dilaksanakan di Hotel My Home, Jl Lintas Melawi Sintang, kemarin.

Direktur Hotel My Home Sintang, Andreas menjelaskan, agenda ini merupakan agenda yang rutin pihaknya laksanakan. Bertepatan dengan momentum Ramadan, pihaknyapun memutuskan untuk berbagi bersama anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di Sintang.

“Acara tahunan yang selalu diadakan di saat Bulan Ramadan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan sesama, khususnya rekan-rekan yang membutuhkan uluran tangan lebih. Harapan manajemen di bulan suci ini adalah agar semua dapat dilancarkan dan dipermudah,” kata dia.

Keberadaan My Home di Sintang diharapkan dapat selalu memberikan pelayanan, fasilitas, dan produk yang terbaik sehingga semua tamu yang menginap di hotel ini tidak merasa kecewa dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan serta berkenan untuk selalu kembali menginap.

Selain itu, kegiatan buka bersama dengan anak yatim ini merupakan bagian dari wujud rasa syukur atas lancarnya operasional Hotel My Home yang memiliki fasilitas berbintang di Kota Sintang.

Acara tersebut berlangsung penuh ceria. Apalagi seluruh manajemen hotel dan juga pimpinan hotel tersebut juga turut hadir. (stm)

Berita Terkait