Benzema Bisa Melongo di Euro

Benzema Bisa Melongo di Euro

  Minggu, 29 November 2015 10:34
Benzema. Gambar dari Internet

Berita Terkait

Skandal kasus video porno yang melibatkan dua penggawa timnas Prancis Karim Benzema serta Mathieu Valbuena nampaknya bakal mengancam masa depan mereka di skuad proyeksi Euro 2016 mendatang.Ini setelah harian Prancis L’Equipe menuliskan bahwa Benzema bakal ditendang dari timnas karena statusnya sebagai tersangka utama dalam dugaan kasus pemerasan dengan menggunakan rekaman seks yang dilakukan oleh Valbuena.

”Pengungkapan terbaru atas kasus Mathieu Valbuena dari jaksa nampaknya bakal membuat kembalinya Karim Benzema ke timnas Prancis bakal terhambat,” tulis L’Equipe sebagai headline. ”Walau begitu, kasus ini nampaknya juga membuat masa depan sang playmaker (Valbuena) berada dalam ketidakpastian,” lanjut harian tersebut.Jika Benzema benar-benar didepak dari Les Bleus, julukan Prancis, ini jelas menjadi kerugian yang sangat besar bagi perjuangan tim besutan Didier Deschamps dalam merengkuh mahkota Euro di kandang mereka sendiri.

Sebab, bomber Real Madrid itu merupakan top scorer timnas yang masih aktif saat ini serta yang kedelapan sepanjang masa dengan torehan 27 gol dari 81 kali penampilan sejak 2007 lalu.Lebih lanjut, pengacara Benzema menyebut bahwa kliennya itu bakal berhasil memulihkan nama baiknya setelah Valbuena dua hari yang lalu akhirnya buka suara terkait dengan kasus yang menimpa dirinya.Dalam wawancara dengan Le Monde, gelandang Lyon itu mengecam Benzema yang disebutnya sebagai ”musuh besar”. Benzema pernah memaksanya untuk memberikan uang tebusan secara tidak langsung.

”Dari caranya bertutur kata, dia tidak secara agresif membicarakan tentang jumlah uang. Namun, ketika seseorang memaksaku untuk bertemu dengan seseorang, hmm...,” jelas Valbuena dikutip oleh Daily Mail.Kemarin, pengacara Benzema, Alain Jakubowicz, menyindir bahwa bukanlah hal bijaksana bagi Valbuena untuk terus memanaskan suasana dengan melakukan pengakuan tersebut.”Deklarasinya menurutku bukanlah sebuah kemunduran,” jelas Jakubowicz seperti dilansir Infosport. ”Aku mengundang Benzema secara langsung untuk membuktikan bahwa dia bukanlah pria seperti yang dituduhkan,” tegasnya. (apu)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait