Benahi Pengurus KKI Kalbar

Benahi Pengurus KKI Kalbar

  Senin, 8 Agustus 2016 10:02
SERAHKAN BENDERA: Ketua Umum KKI Pusat Oesman Sapta Odang menyerahkan bendera KKI kepada Ketua KKI Kalimantan Barat H Rusman Ali pada pelantikan Pengurus KKI Kalbar, Sabtu (6/8) kemarin. Ashri isnaini/pontianak post

Berita Terkait

KETUA Kushinryu Karate Do Indonesia (KKI) Kalimantan Barat,  Rusman Ali menyatakan saat ini akan mengoptimalkan pembenahan pengurus organisasi KKI Kalbar.

 
“Pembenahan yang akan kami lakukan seperti dengan menyusun program pengembangan dan pembinaan atlet-atlet karate Kalimantan Barat,” kata Rusman Ali saat menghadiri Pelantikan Pengurus Kushinryu  Karate Do Indonesia Kalimantan Barat, Sabtu (6/8) di Hotel Mahkota Pontianak.

Sejauh ini dia melihat perkembangan prestasi para atlet KKI Kalbar cukup memuaskan, meski begitu dia berharap kedepan akan lebih banyak pihak terkait terutama semua anggota dan pengurus KKI Kalbar bisa terus meningkatkan prestasi yang dimiliki.

“Saya berharap dengan kerjasama yang solid termasuk adanya dukungan pihak terkait, kedepan bisa lebih meningkatkan prestasi atlet KKI Kalbar,” harapnya.

Menilai cukup besarnya potensi yang dimiliki para atlet KKI di Kalimantan Barat, Ketua Umum KKI Pusat DR. Osman Sapta berharap di kepengurusan yang baru KKI Kalbar bisa lebih banyak mencetak para atlet berprestasi.

“Untuk menghasikan para atlet berprestasi juga dibutuhkan pembinaan serta sarana dan prasaran yang menunjang bagi para atlet. Saya rasa dengan adanya kerjasama yang baik antar pengurus dan pihak terkait lainnya maka hal tersebut bisa terealisasi,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait