Belum Berani Serius

Belum Berani Serius

  Kamis, 10 March 2016 09:19
AURA KASIH. KAPANLAGI

Berita Terkait

AURA Kasih, dan Glenn Fredly makin berani menggumbar asmaranya di depan publik. Tidak hanya mengunggah kebersamaan lewat akun Media Sosial yang dimilikinya. Keduanya pun sempat tertangkap kamera menikmati ‘dentuman’ musik Java Jazz Festival (JJF) 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat.
”Rame banget, sebenernya abis show juga, harusnya aku di VIP,” cerita Aura Kasih saat ditemui di Gala Premier film Romansa : Gending Cinta di Tanah, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/3).
Meski demikian, Aura mengaku belum berani untuk melangkah lebih jauh. Alih-alih menargetkan untuk duduk dikursi pelaminan. Aura sendiri belum berani menjelaskan status hubungannya dengan Glenn.  Bahkan, Aura belum memastikan Glenn bakal sebagai labuhan hati terakhirnya. ”Masih banyak target ya. Aku sekarang bukan tipe yang menargetkan sesuatu. Kalau jalannya bagus akhirnya juga bagus kok,” katanya.
Hanya saja, untuk serius dalam hal yang lainya. Aura bisa menjanjikannya. Sebab, tidak hanya sebagai teman dekat, untuk sekadar menjalin persahabatan memang dibutuhkan keseriusan. ”Hubungan semua orang pastinya serius, nggak hanya pacaran, teman kan juga,” kelitnya.
Yang pasti, Aura berusaha untuk menikmati momen kebersamaan dengan mantan suami Dewi Sandra itu. ”Jalani saja dulu, saya masih banyak target. Mau jalan kemana, tunggu saja. Karena kan selain nyanyi, produksi film juga kan, karyanya dia banyak banget,”paparnya.
Aura dan Glenn pun saling mengisi dalam berkarir. Dalam membuat konsep sebuah karya di panggung musik. Terkadang Aura, bertanya pada pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya itu. ”Memang, banyak referensi dari dia sih,” katanya.
Selain mengaku tak memiliki target untuk meresmikan hubungan. Aura Kasih juga mengatakan bila dirinya merasa enggan untuk berkolaborasi bareng. ”Dari dulu aku nggak pernah mau kerja sama bareng teman, orang dekat, atau keluarga,” tambahnya.
Menurutnya, setiap orang punya selera musik masing-masing yang berbeda satu sama lain. Aura juga tidak maua menumpang popularitas bila berkolaborasi bareng Glenn. ”Aku dari dulu, nggak pernah memanfaatkan, ya jadi dia sendiri aku sendiri, aku punya taste sendiri, dan punya taste buat ditunjukin, dia supervisi juga,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait