Bayu - Aris Juarai Baracuda Cup II

Bayu - Aris Juarai Baracuda Cup II

  Selasa, 10 November 2015 08:54
JUARA : Para juara dan panitia diabadikan bersama di Kejuaraan Bulutangkis Baracuda Cup II, Minggu (8/11) kemarin di GOR Vigor.

Berita Terkait

PONTIANAK--Pasangan MK Bayu dan Aris tampil perkasa dalam Kejuaraan Bulutangkis Baracuda Cup II se-Kota Pontianak yang berlangsung di GOR Vigor, Minggu (8/11) kemarin.Di final MK Bayu dan Aris sukses menundukan ganda Reza Djarot dan Alfian dengan skor tipis 22-20;21-19. Diungkapkan panitia pelaksana dari Baracuda kejuaraan ini merupakan kali kedua pelaksanaannya.

Sebelumnya tahun lalu juga diselenggarakan even serupa dan menempatkan Reza Fauzi dan Yetno. Namun pasangan ini berhasil ditaklukan oleh ganda Reza Djarot dan Alpian.Menurutnya, even ini juga dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Baracuda yang kedua.Rencanannya pada Bulan Desember 2015 ini, Baracuda kembali akan melaksanakan kompetisi tingkat Kalbar memperebutkan total hadiah Rp.60 juta rupiah."Pendaftaran akan segera kami buka dan kami akan mempertandingkan seluruh kategori. Yakni anak-anak, remaja, taruna dan dewasa untuk tunggal dan ganda putra putri," ungkap MK Bayu yang juga anggota Baracuda.

Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung suksesnya kegiatan kompetisi Baracuda Cup II, terutama kepada PT Heroes Adi Mulya, PT BJM, AJSportaiment, Bank Kalbar, PBSI Kota Pontianak dan PBSI Kalimantan Barat. "Khusus kepada Direktur PT Heroes Adi Mulya pak Joni Rahmandar dan kepada Ketua Harian PBSI Kalbar kami dari Baracuda mengucapkan terima kasih karena sangat mendukung penuh kegiatan ini. Semoga memberikan manfaat bagi kemajuan prestasi Bulutangkis Kalimantan Barat," ungkap dia. (bdi)

 

Berita Terkait