Bantuan Terkumpul Rp144 Juta

Bantuan Terkumpul Rp144 Juta

  Jumat, 18 December 2015 08:04
BANTUAN: Bersama anggota DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra menyerahkan bantuan kawan-kawan. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

 
UANG sumbangan yang terkumpul sebesar Rp144.241.600 yang diperuntukkan Willy Chandra almarhum. Kamis (17/12), telah diserahkan kepada pihak keluarga. Penyerahan tersebut dilakukan oleh teman-teman satu sekolahan Willy didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra.

“Ya, kita telah serahkan penggalangan dana yang untuk Willy Chandra kepada orang tuanya. Semestinya, uang yang dikumpulkan ini untuk pengobatan Willy, namun karena tak terselamatkan karena luka parah di kepala, Willy meninggal dan uang ini kita serahkan kepada orang tua,” kata Filly, koordinator penggalangan dana, Kamis (17/12).

Almarhum Willy Chandra, adalah siswa SMA Santo Ignasius Singkawang, yang belum lama ini mengalami kecelakaan dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sempat mendapatkan perawatan di RSUD Abdul Azis, namun nyawanya tak terselamatkan.

Atas kejadian kecelakaan, teman-teman satu sekolahan, kemudian pihak sekolah serta lainnya. Melakukan penggalangan dana, yang diperuntukkan membantu Willy.(fah)

Berita Terkait