Bank Mega Serahkan Santunan Asuransi Kepada Ahli Waris

Bank Mega Serahkan Santunan Asuransi Kepada Ahli Waris

  Kamis, 24 March 2016 19:22
BAYAR KLAIM: Pimpinan Cabang Bank Mega Singkawang Trio Utomo menyerahkan pembayaran Klaim Asuransi meninggal dunia kepada ahli waris nasabah Mega Prima Link, Hendy dan dr Juliana didampingi Eko Sudaryanto selaku Personal Relationship Manager MegaFirst

Berita Terkait

SINGKAWANG—Bank Mega Cabang Singkawang menyerahkan dana pertanggungan asuransi meninggal dunia nasabah Mega Prima Link atas nama Ng Djin Khiong. Acara penyerahan dilakukan oleh Pimpinan Cabang Bank Mega Singkawang Trio Utomo kepada kepada ahli waris Hendy dan istrinya dr Juliana yang bertempat tinggal di Pemangkat didampingi Eko Sudaryanto selaku Personal Relationship Manager MegaFirst di Kantor Cabang Bank Mega  Jalan Yos Sudarso No 88 Singkawang Rabu (23/3) kemarin.

“Penyerahan dana pertanggungan asuransi kepada ahli waris ini sejalan dengan misi Bank Mega untuk mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan yang prima," ujar Trio Utomo.

Almarhum Ng Djin Khiong merupakan nasabah Mega Prima Link KC Singkawang terhitung sejak Juli 2015 dan meninggal dunia pada akhir oktober 2015 silam, kemudian ahli waris mengajukan klaim asuransi pada Desember 2015. Dalam kurun waktu dua bulan, pada Maret 2016 ini diserahkanlah dana asuransi Mega Prima Link ini dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 180.000.000,- (Seratus delapan puluh Juta Rupiah).

Mega Prima Link adalah produk Asuransi Jiwa Unit Link dari PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia bekerjasama dengan Bank Mega merupakan gabungan antara asuransi jiwa yang memberikan proteksi meninggal dunia baik karena kecelakaan maupun non kecelakaan dan investasi. Usia masuk pemegang polis yang diperkenankan adalah minimal 18 tahun (delapan belas) tahun dan usia maksimum 85 (delapan puluh lima) tahun dan usia masuk tertanggung yang diperkenankan adalah minimal 1 (satu) tahun dan maksimum 60 (enam puluh) tahun.

Masa asuransi berlaku seumur hidup sampai tertanggung berusia 100 (seratus) tahun dengan masa pembayaran premi minimal 5 (lima) tahun sampai dengan tertanggung berusia 99 (sembilan puluh sembilan) tahun. Manfaat yang didapat nasabah Mega Prima Link adalah jika tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi, maka penanggung berkewajiban membayar kepada ahli warisnya sebesar 100 persen dari uang pertanggungan ditambah akumulasi dana (jika ada) dan selanjutnya asuransi berakhir. Kemudian apabila tertanggung hidup hingga akhir masa asuransi (hidup pada usia 100 tahun), maka kepada pemegang polis akan dibayarkan manfaat asuransi sebesar akumulasi dana (jika ada) dan selanjutnya asuransi berakhir.

Untuk menjadi nasabah Mega Prima Link ini, nasabah Bank Mega dapat membayar Premi secara tahunan atau bulanan dengan minimum premi tahunan Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) dan minimum premi bulanan Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan minimum Top Up adalah Rp 1.000.000 (satu juta rupiaj) untuk premi tahunan dan minimum Top Up adalah Rp 100.000. (seratus ribu rupiah) untuk premi bulanan. Bagi warga yang ingin mendapatkan informasi dan mendaftar sebagai nasabah Mega Prima Link silakan hubungi Eko Sudaryanto PRM KC Singkawang HP: 0823 5357 8357(har)

 

Berita Terkait