Bank Mandiri Siapkan e-Cash

Bank Mandiri Siapkan e-Cash

  Senin, 14 March 2016 13:23
DUKUN JALAN SEHAT: Pimpinan Bank Mandiri saat melakukan pertemuan dengan Pontianak Post. Bank Bank Mindiri mendukung kegiatan jalan sehat yang digelar di enam kabupaten dan kota se Kalbar. ISTIMEWA

Berita Terkait

Jalan Sehat Enam Kabupaten/Kota
 

PONTIANAK-- Branch Manager Bank Mandiri KCP Pontianak Gajahmada, Adityawarman Arifin mewakili pihak Bank Mandiri menyatakan siap mendukung kegiatan jalan sehat Pontianak Post yang akan di gelar di enam kabupaten/kota secara estafet mulai dari Sanggau, Sintang, Sambas, Singkawang, Ketapang dan Pontianak.

Kabupaten Sanggau menjadi pembuka gelaran ini. Adapun jadwal pelaksanaannya akan di laksanakan pada tanggal 20 Maret 2016 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sanggau, setelah itu akan disusul Kota Sintang, Sambas, Singkawang, Ketapang dan Kota Pontianak sebagai penutup. 

Adit menerangkan, partisipasi Bank Mandiri terhadap kegiatan ini merupakan langkah Bank Mandiri untuk mengajak nasabahnya meramaikan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pontianak Post dengan cara menukarkan 150 fiesta poin mendapatkan tiket gratis kupon jalan sehat.

Untuk memeriahkan jalan sehat ini, Bank Mandiri sudah menyiapkan hadiah bagi peserta yang beruntung di tiap kabupaten/kota. Hadiah yang disiapkan yakni e-cash mandiri senilai 500.000 untuk kabupaten dan 1.000.000 untuk peserta kota (Pontianak dan Singkawang).

Adit menjelaskan, e-cash adalah uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi USSD dan aplikasi di telepon seluler yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan seperti Top up e-Money, penyetoran dan penarikan tunai, pengecekan saldo, transfer antar rekening mandiri e-cash dan fitur transaksi lainnya yang akan dikembangkan tanpa harus melakukan pembukaan rekening ke cabang Bank Mandiri. 

Para pemegang e-cash juga akan menikmati berbagai kemudahan dalam menggunakan e-cash mulai dari sebagai pengganti uang tunai, dapat digunakan di semua jenis handphone, kemudahan pendaftaran tanpa harus datang ke cabang Bank Mandiri, tidak perlu repot mencari uang pas untuk pembayaran transaksi dengan nominal kecil, kemudahan transfer ke nomor handphone tanpa harus menghapal nomor rekening Bank.**

Berita Terkait