Bank BTN Dukung Penuh HUT ke-17 Apersi

Bank BTN Dukung Penuh HUT ke-17 Apersi

  Rabu, 18 November 2015 09:14
SPONSOR UTAMA : Kepala Bank BTN Cabang Pontianak Wisnu Agus Prijanto (tiga dari kanan) menyerahkan bantuan sponsorship acara jalan sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post. Tampak disaksikan juga Wadir Pontianak Post B Salman (kanan), Sekjen Apersi Kalbar H Galing (dua dari kanan) dan MCLU Head Bank BTN Widodo (kiri). HARYADI/ PONTIANAK POST

Berita Terkait

 PONTIANAK- Dukungan pelaksanaan Jalan Sehat Keluarga Bahagia  Apersi-Pontianak Post terus  mengalir.  Berbagai pihak sponsor ikut berpartisipasi. Selasa (17/11) kemarin,  Bank BTN  Cabang Pontianak langsung memberikan bantuan dan menjadi sponsor utama. “Kami ikut berpartisipasi  di acara HUT Apersi kali ini.  Sumbangan Rp 11 juta agar pelaksanaan kegiatan berlangsung sukses,” ungkap  Kepala Bank BTN Cabang Pontianak, Wisnu Agus Prijanto  didampingi  MCLU Head Bank BTN, Widodo saat disambangi panitia jalan sehat keluarga bahagia di ruang kerjanya.

Jalan sehat keluarga bahagia ini diselenggarakan oleh DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia Kalimantan Barat bekerjasama dengan Harian Pontianak Post.  Hadiah utamanya adalah sebuah rumah tinggal tipe 36  berserta isinya plus liburan ke luar negeri.  Besarnya  hadiah utama menjadi daya tarik akan suksesnya event akbar di akhir tahun 2015 ini. 

Apalagi kegiatan ini tak hanya untuk kesehatan dengan berjalan kaki, nuansa hiburan juga disajikan panitia. Artis ibu kota Imelda  KDI  dihadirkan dan siap menghibur warga Kalbar,  Minggu (22/11) pagi di Alun-Alun Kapuas (Depan Kantor Wali Kota Pontianak ). Sebagai bank yang konsisten fokus pada perumahan,  BTN ikut berpartisipasi lantaran usai jalan sehat, di sela-sela acara hiburan, warga bisa melihat stand-stand perumahan.   Banyak anggota Apersi yang menawarkan perumahan kepada masyarakat.  Khususnya rumah bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah. 

“ Kami juga akan turut memperkenalkan BTN  sebagai pembiayaan bagi masyarakat MBR untuk memiliki rumah impian. Makanya akan ada stand kita juga di acara tersebut,”  ungkap Wisnu .H Galing, Sekjen DPD Apersi Kalbar menyampai terima kasih atas  partisipasi Bank BTN terhadap acara ini. “Mitra utama para developer selama ini adalah Bank BTN. Kerena itu BTN bisa menjadi sponsor utama bagi kita,” kata Galing.

B Salman Wadir Pontianak Post mengungkapkan rasa bangga atas atensi Bank BTN.  “Kami mengucapkan terima kasih atas partispasi BTN.  Kami telah menyiapkan stand untuk para developer Apersi untuk jualan perumahan mereka. Termasuk juga pihak perbankan dan sponsor untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat,”  jelasnya. (yad/iza)

Berita Terkait