Bank BRI Hadirkan BRI Poin

Bank BRI Hadirkan BRI Poin

  Senin, 13 November 2017 09:52
GEBRAKAN BARU: Bank BRI secara resmi meluncurkan program BRI Poin, Sabtu (11/11). IST

Berita Terkait

PESATNYA perkembangan teknologi membuat Bank BRI melakukan gebrakan, seolah tak ingin jauh dari generasi milenial dan masyarakat digital, Bank BRI menghadirkan program BRI Poin. 

BRI Poin merupakan salah satu strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya.

Bertempat di Mal Kota Kasablanka Jakarta, Bank BRI secara resmi meluncurkan program ini, Sabtu (11/11). Selain di Jakarta juga dilakukan peluncuran juga dilakukan di Makassar di hari yang sama, setelahnya menyusul Medan dan Surabaya.

Periode program BRI Poin ini dimulai November 2017 dan berakhir di bulan Agustus 2018. "Para nasabah BRI dapat menukarkan poin yang didapatnya dengan berbagai macam jenis hadiah seperti BMW X1 yang dapat ditukar dengan 6,7 juta poin, lalu gadget samsung A5 cukup 1.000 poin ditambah Rp3 juta rupiah serta trip Labuan Bajo dengan menukar 1.000 poin ditambah Rp2,5 juta rupiah dan masih banyak lainnya" jelas Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

Melalui program ini, kata Handayani, seluruh transaksi dan penambahan saldo akan mendapatkan BRI Poin. Poin ini nantinya dapat ditukarkan nasabah dengan berbelanja di 1.400 merchant yang bekerjasama dengan BRI. "Bisa ditukar di merchant-merchant seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, Tiket.com, dan lain-lainnya. Bisa juga lewat e-catalog kita," tambahnya.

Maka dengan peningkatan loyalitas nasabah dan transaksi elektronik ini dapat meningkatkan fee based income (FBI) perseroan. Hingga akhir September 2017, tercatat FBI BRI sebesar 7,4 triliun atau tumbuh 12,7% (year on year). Salah satu kontributor terbesar FBI BRI yakni fee transaksi e-banking yang mencapai 28% dari total FBI.

"Harapannya lebih banyak karena ada transaksi, jadi fee based income tahun depan targetnya jadi double digit," pungkasnya. (sany/*)

Berita Terkait