Bangun Komunikasi Demi Anak

Bangun Komunikasi Demi Anak

  Kamis, 28 January 2016 10:35
Denada Tambunan

MESKI sudah berpisah dengan suaminya, Jerry Aurum, penyanyi Denada Tambunan tetap menjalin silaturahmi. Dena-sapaan akrabnya, bahkan masih sering berkomunikasi demi anak.”Masih (komunikasi), kan terkadang jemput anak,” ujarnya saat ditemui usai menjadi bintang tamu program Basa-Basi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. Menurutnya, dia dan Jerry tidak berbicara masalah pribadi lagi.”Komunikasi masalah anak. Selama ini kita memang nggak ada permusuhan,” tegasnya.

Meski diakuinya sempat galau di awal-awal proses cerainya, namun Dena mengaku kini sudah lebih tenang. Dia bahkan sudah mulai menata kehidupan pribadinya kembali.”Sudah lupa. Kita sudah jadi temen baik kok. Tapi hubungan tetap terjaga sama dia karena anak,” jelasnya.Sebagai seorang single parent, Dena mengaku tanggung jawabnya dalam mengurus anak jadi lebih berat. Tapi bukan berarti susah.”Malah ada kepuasan sendiri,” ucapnya. Sang anak pun, menurut Dena bisa memahami kondisi yang terjadi saat ini.

Sebisa mungkin Dena memberikan penjelasan dan terus mendampingi buah hatinya agar secara psikologi tetap kuat menghadapi perceraian. ”Tidak (terganggu). Dia lagi happy tunjukkan ketertarikan tari,” jelasnya.Untuk menyalurkan hobi anaknya tersebut, Dena pun mendorong penuh sang anak untuk menekuni tari. ”Aku lagi cariin kelas tari tradisional utuk dia. Dia kayaknya lagi interest banget,” terangnya. (ash)