Bang Midji Makan Durian di Pasar Hongkong

Bang Midji Makan Durian di Pasar Hongkong

  Minggu, 14 January 2018 13:21
MAKAN DURIAN : Bakal Calon Gubernur Kalbar 2018-2023 Sutarmidji makan durian bersama warga di Pasar Hongkong Kota Singkawang, Sabtu (14/1) malam. ISTIMEWA

Berita Terkait

Bercengkrama Bersama Warga dan Pedagang

SINGKAWANG-Sebelum mengikuti agenda silaturahmi dengan para tokoh multietnis di Kota Singkawang, Bakal Calon Gubernur Kalbar 2018-2023 Sutarmidji sempat mengunjungi Pasar Hongkong Singkawang, Sabtu (13/1) malam.

Sambil menyeruput kopi di salah satu kedai di pinggir jalan Bang Midji sapaan akrabnya nampak asik bercengkrama dengan para pengunjung lain yang kebetulan ada di sana. Sesekali mereka berfoto bersama dengan sambil memperkenalkan diri mereka masing-masing. Wajahnya yang familiar dan sikap Bang Midji yang ramah memudahkan para pengunjung untuk mengenalnya.

Usai menikmati kopi, di tengah hujan gerimis Bang Midji melanjutkan berjalan kaki menelusuri pasar kebanggaan warga Singkawang itu untuk bercengkrama dengan pedagang buah dan sayur.

Bang Midji tertuju pada pedagang durian, lalu dirinya pun spontan mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk makan durian bersama.

"Saya ingin makan durian bareng masyarakat di pasar ini," kata Bang Midji sambil tersenyum riang.(bar/r)

Berita Terkait