Bandrol Murah, Bukan Berarti Murahan

Bandrol Murah, Bukan Berarti Murahan

  Jumat, 25 Agustus 2017 10:00
JUARA: Wuling Motors hadirkan Confero S dengan sloga JUARA bagi konsumen Indonesia. IST

Berita Terkait

Confero S dari Wuling Motors

WULING Motors, pabrikan China, pemain baru otomotif Indonesia mengejutkan pasar tanah air dengan bandrol Confero S yang jauh lebih murah dengan kompetitor sekelasnya, tetapi memiliki fitur yang sama bahkan lebih lengkap. Meski memasang bandrol murah, Wuling Motors menegaskan produk mereka bukan barang murahan.

Confero S hadir dengan slogan JUARA. Jaminan standar kualitas internasional, Untuk keluarga Indonesia, Aplikasi teknologi terkini, Rame jaringan dealernya tersebar luas, dan Aman di kantong. Wuling bebas jasa perawatan 2,5 tahun / 50.000 km, komponen penting pada mesin dan transmisi garansi 5 tahun / 100.000 km, serta suku cadang garansi 1 tahun / 20.000 km.

Confero S memiliki mesin 4cyl in-line DOHC, DVVT 1500cc dengan P-TEC, pioneer power technology. Sehingga memiliki kinerja tangguh dan teknologi tinggi dari mesin global terbaru dari platform mesin canggih GM Euro, dirancang khusus untuk kendaraan dengan masa pakai lama.

Ruang kabin Confero S sangat luas dengan kapasitas delapan penumpang sebenarnya. Juga tersedia captain seat yang memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Confero S sudah mengadopsi tyre pressure monitoring system (TPSM). Dilengkapi entertainment system canggih layar 8” touch screen.

“Ketebalan plat Confero S hingga 0.8mm, sehingga kokoh dan lebih aman. Tiap baris kursi pun ada USB standby, jadi tak repot ketika ingin men-charge smartphone,” jelas Marcella Yunnetta Sari, Branch Manager Wuling Pontianak, disela pameran Wuling di atrium lantai dasar Ayani Megamal.

Terkait jaringan 3S, produsen mobil nomor 1 di China ini tak main-main, pada tahun pertama 50 jaringan dealer sudah beroperasional di seluruh Indonesia. Selain itu, Wuling menyediakan service car yang stand-by 24 jam untuk membantu konsumen.

“Wuling benar-benar serius berinvestasi di Indonesia. Kami memiliki area produksi 60 hektare di Cikarang. Di mana, 30 hektare untuk pabrik produksi dan 30 hektare untuk vendor Wuling dari Indonesia dan China. 50 persen vendor kami dari Indonesia. Wuling berani investasi di Indonesia US$700 juta atau nyaris Rp10 triliun. Ini bukti keseriusan Wuling di pasar otomotif Indonesia. Ini bisnis jangka panjang,” tegasnya.

Confero S menjadi andalan penjualan Wuling di China dan terus mengukuhkan dirinya sebagai model yang disukai pelanggan. Wuling didukung dua perusahaan raksasa, yaitu General Motor dan SAIC. Pada 2016, SAIC Group sendiri membukukan penjualan lebih dari enam juta unit kendaraan.

“Penerimaan masyarakat Indonesia sangat baik. Saat pre-launching Confero S di PRJ, 8 Juni - 16 Juli 2017, kami berhasil bukukan penjualan sekitar 400 SPK. Selama pameran di Pontianak, antuasias pengunjung mal juga tinggi. Sudah cukup banyak SPK yang kami bukukan di Pontianak ini. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya Pontianak kepada Wuling,” pungkasnya. (mde/bn)

Berita Terkait