Bandiklat Lepas Rihat-Aryanto

Bandiklat Lepas Rihat-Aryanto

  Jumat, 22 January 2016 08:41
CINDERAMATA: Junaidi dan Sutiman memberikan cinderamata kepada Aryanto dan Rihat Natsir Silalahi.

Berita Terkait

BADAN Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Provinsi Kalbar melepas Widyaiswara-nya, Rihat Natsir Silalahi dan Ir Aryanto yang acara pelepasannya dilaksanakan di aula kantornya di Jalan Gusti Johan Idrus Pontianak, kemarin.

Acara dihadiri koordinator Widyaiswara dan para Widyaiswara Bandiklat Kalbar serta pejabat struktural dilingkungan Bandiklat Kalbar. Selain itu acara diisi dengan pemberitahuan oleh Kepala Bandiklat Kalbar, Junaidi bahwa beberapa hari lalu terpilih Sutiman BS MSc sebagai Koordinator Widyaiswara Bandiklat Kalbar periode tiga tahun kedepan menggantikan Ir Christian Tobing periode 2013-2015. “Saya ucapkan terima kasih, acara ini kami design dengan tujuan sebagai bentuk penghormatan, apresiasi dan penghargaan kami kepada bapak berdua karena kami anggap telah memberikan kontribusi yang luar biasa, khususnya bagi Bandiklat Kalbar,” ucap Kepala Bandiklat Kalbar, Junaidi.

“Sekian tahun bersama menjalani suka dan duka di sini, maka akhirnya tiba saat dimana kami harus melepas bapak semua untuk memasuki masa purna tugas. Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi tinggi yang telah bapak berikan bagi kemajuan instansi ini, sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah diterima oleh Bandiklat Kalbar,” lanjut Junaidi. “Meskipun hari ini (kemarin, red) kita melakukan pelepasan purna tugas, namun tidak berarti pintu ini jadi tertutup untuk bapak-bapak sekalian. Pintu selalu terbuka lebar, menerima kedatangan bapak untuk bersilaturahmi, saling berdiskusi, berbagi pengalaman bahkan berbagi ide demi kemajuan Bandiklat Kalbar,” harap Junaidi.

Junaidi juga berharap kepengurusan pejabat Widyaiswara periode 2016-2019 akan memberi kontribusi positif terhadap tugas-tugas Bandiklat Kalbar kedepan, terlebih lagi dalam menyukseskan penyelenggaraan Diklat. “Kepada Koordinator Widyaiswara periode 2013-2015 bapak Ir Christian Tobing dan rekan, tak lupa kami ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kerjasamanya selama ini, semoga apa yang telah diberikan yang bernilai positif dapat diteruskan bahkan dikembangkan lagi untuk peningkatan atau kemajuan Widyaiswara dan Bandiklat ke depan, dan kami juga mendoakan agar segala sumbangsih dari kepengurusan bapak Christian Tobing dicatat sebagai amal baik,” ungkap Junaidi.(d5/ser)

Berita Terkait