Bali Spirit Festival 2016 Bidik Wisman Yoga

Bali Spirit Festival 2016 Bidik Wisman Yoga

  Jumat, 25 March 2016 14:52
www.eventsonthehorizon.com

Berita Terkait

DENPASAR -- Ribuan penggemar yoga, penari, musisi, dan pencari spiritualitas dari penjuru dunia akan tumplek di Bali Spirit Festival 2016 di Banuswari Resrot and Spa, Gianyar, Bali, 29 Maret sampai 3 April 2016.

Rob Webber, direktur BSF, mengatakan BSF adalah perayaan global yoga, tari, dan musik. Acara ini, katanya, menawarkan peremajaan diri dan inspirasi untuk semua peserta.

"Kami menyediakan 230 kelas meditasi, penyembuhan, tarik dan musik, setiap hari," kata Webber. "Ada pula seminar yang berfokus pada penyembuhan, kesehatan, spiritualitas, dan pengembangan diri."

Ia juga mengatakan festival ini menyatukan puluhan artis top internasional, dan akan menyita perhatian publik dunia.

"Akan ada Bhakti Night dan konser malam One World One Stage selama lima hari," kata Webber di situsnya "Bali Spirit Festival akan mengundang lebih 100 pemusik internasional."

Setiap tahun, Bali Spirit Festival diikuti peserta dari 50 negara, dengan 50 instruktur di dnia memimpin workshop yoga, meditasi, dan penyembuhan. Instruktur tersebut berasal dari Amerika Serikat, India, Inggris, Australia, Venezuela, Perancis, Korea Selatan dan Jamaika.

A Agung Gede Yuniartha Putra, Kepala Dinas Pariwisata Bali, berterima kasih kepada panitia acara Bali Spirit Festival yang mendatangkan tamu dari banyak negara.(r)

Berita Terkait