Bakal Rindu Pantai

Bakal Rindu Pantai

  Senin, 8 Agustus 2016 09:26
TASYA KAMILA

Berita Terkait

TIDAK lama lagi, Tasya Kamila bertolak ke Amerika Serikat (AS) untuk melanjutkan pendidikan. Dia pun harus siap merindukan Indonesia. Keluarga sudah pasti. Hal lain yang akan dia rindukan dari Indonesia adalah spot traveling.

Ya, Tasya bisa dibilang sebagai penggila traveling. Terutama pantai. Tasya sangat menyukai pantai. Menurut dia, tidak ada pantai indah selain di Indonesia. ’’Kalau alam, oh my God. Indonesia paling bagus. Tapi, kalah akses saja,’’ katanya.

Dari banyak pantai di Indonesia, beberapa berhasil membuat Tasya jatuh cinta. Wakatobi dan Lombok. Menurut dia, dua spot itu menjanjikan pengalaman traveling yang luar biasa menyenangkan. Wakatobi punya panorama bawah laut yang bagus. Lombok juga tidak kalah indah. Di luar Wakatobi dan Lombok, Tasya merekomendasikan Raja Ampat. Sayangnya, dia belum berkesempatan menjajal spot wisata di Papua tersebut.

Tasya lebih memilih gaya traveling koper ketimbang ransel. Menurut dia, saat pergi traveling, dirinya selalu memiliki kecenderungan untuk membawa banyak barang. Siapa tahu, di tengah perjalanan, barang-barang itu dibutuhkan. Tetapi, satu hal yang jelas, Tasya punya list barang yang wajib dibawa saat traveling. ’’Body lotion, sunblock, baju biar kece, dan power bank biar bisa foto,’’ ungkapnya. (and/c14/agm)

Berita Terkait