Bahagia untuk Yuni Shara

Bahagia untuk Yuni Shara

  Kamis, 3 December 2015 10:44
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

Berita Terkait

JAKARTA – Cinta memang tidak mengenal siapa yang dituju. Yuni Shara pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Pada Januari 2013, Raffi ditangkap karena penyalahgunaan zat psikotropika ketika bersama Wanda Hamidah. Kini Yuni Shara menjalin kasih dengan mantan suami Wanda.

Hubungan Yuni dengan pria bernama Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakim itu sudah menuju arah serius. Yuni telah memperkenalkan kekasihnya tersebut kepada keluarga, termasuk adik kandungnya, Krisdayanti, 40.’’Kalau punya teman dekat yang spesial, dia (Yuni, Red) pasti kasih tahu saya. Begitu dikasih tahu lewat foto, saya ketawa aja,’’ kata Yanti, sapaan Krisdayanti, saat dijumpai setelah tampil di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam (1/12).

Yanti ikut bahagia melihat sang kakak akhirnya kembali menemukan kekasih hati. ’’Siapa sih yang tidak senang melihat kakak bahagia dari hari sebelumnya?’’ ujarnya.Ibu Aurel Hermansyah tersebut mengakui, untuk hubungan asmara kali ini, Yuni memang enggan terbuka kepada media. Dia menjelaskan bahwa saat ini Yuni belum ingin membagi cerita mengenai Chiko. ’’Dia senang menikmati bagaimana dia mencintai. Sekarang masanya untuk memilih pacar ya haknya Yuni,’’ terang Yanti.

Bagaimana sosok Chiko menurut Yanti? Penyanyi lagu Makin Aku Cinta itu menyebut Chiko sebagai pria yang kebapakan. Chiko juga dianggap cocok sebagai pendamping Yuni. ’’Sudah punya anak, pria dewasa, dan bertanggung jawab. Meski tidak mengenal dia secara dekat dan pribadi sekali, saya tahu dia supel dan sopan,’’ jelasnya. Yanti mengungkapkan, Yuni juga telah memperkenalkan Chiko dengan mamanya. Ketika disinggung kapan mereka akan naik ke pelaminan, Yanti hanya tersenyum serta meminta dukungan dan doa bagi keduanya. ’’Karena Yuni sudah lama jomblo dan sendiri. Alhamdulillah, banyak yang mendukung mereka,’’ tutur Yanti. (dod/c14/ayi)

Berita Terkait