Badminton Lovers Kalbar dan Batam Gelar Friendly Match

Badminton Lovers Kalbar dan Batam Gelar Friendly Match

  Minggu, 17 September 2017 09:00
BADMINTON : Foto bersama badminton lovers Kalbar dan Kepulauan Riau. Di GOR Bandar Baru Batam, Jumat (15/9) malam kemarin.

Berita Terkait

BATAM--Untuk menjalin silaturahmi yang semakin erat antar pengurus dan pecinta bulutangkis dua propinsi yakni PBSI Kalimantan Barat dan PBSI Kepulauan Riau dilaksanakan pertandingan persahabatan. Friendly match dilaksanakan di GOR Banda Baru Batam, Jumat (15/9).

Sebanyak 20 pecinta bulutangkis dari Kalimantan Barat ikutserta dalam laga persahabatan ini. Begitu juga dari PBSI Kepri, sekitar 20 pemain ikut meramaikan friendly match tersebut.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum PBSI Kepri Agus Bambang mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Badminton Lovers Kalbar. Menurutnya, kunjungan tersebut diyakininya akan meningkatkan hubungan yang semakin erat antar kedua propinsi khususnya di cabang olahraga bulutangkis. "Semoga persahabatan ini tetap terus terjalin. Insya Allah kami juga akan mengunjungi Pontianak Kalimantan Barat," kata Agus Bambang.

Agus Bambang berharap kegiatan ini bisa dijadikan agenda tahunan oleh kedua propinsi. Sementara kepada media, Ketua Badminton Lovers Kalbar Joko Sularso merasa terharu atas sambutan yang diberikan oleh pihak PBSI Kepri. Dia memberikan apresiasi atas undangan dari PBSI Kepri dan badminton lovers Batam. Dirinya berharap hubungan antar pecinta bulutangkis Kalbar dan Kepri semakin terjalin erat pasca kegiatan ini.

"Mudah-mudahan banyak manfaat yang kita peroleh dengan kegiatan ini. Silaturahmi sangat dianjurkan sebab, tak hanya menambah rezeki tapi juga untuk memanjangkan umur kita," katanya.

Pada kesempatan itu juga diberikan cinderamata dari PBSI Kalbar ke PBSI Kepri begitu juga sebaliknya. Usai menggelar pertandingan persahabatan dilaksanakan makan nasi goreng bersama di Kota Batam. (bdi)

Berita Terkait