Bad Boy Identik dengan Playboy?

Bad Boy Identik dengan Playboy?

  Sabtu, 17 September 2016 10:27

Berita Terkait

APA yang terlintas di pikiran kamu jika mendengar nama bad boy? Akankah langsung marah dan emosi karena teringat akan kenangan pahit yang telah diciptakan secara sempurna oleh sosok ini. Atau justru jadi senyum-senyum sendiri karena memiliki orang terdekat yang memiliki karakteristik bad boy. Apakah bad boy identik dengan playboy? Penilaian akan karakter bad boy memang beragam, guys! Ada yang langsung menilai bad boy udah pasti palyboy. Namun ada juga yang berpendapat bahwa nggak semua bad boy itu playboy, loh! Berikut pendapat berbeda dari dua orang cewek yang pernah berurusan dengan bad boy.

 

Bad Boy = Playboy

Membuka sedikit kisah masa lalu, Rizki Fitria sempat ngerasain dampak sakit dari teman bad boy. “Aku sempat dijebak sama cowok bad boy. Tapi kalau mau diceritain secara rinci nyakitin juga, sih. Nggak kepingin ingat lagi yang lalu,” cuap siswi SMAN 10 Pontianak ini. Meski sempat punya pengalaman yang nggak banget sama si bad boy, Rizki nggak pengin menghakimi, doi justru selalu mengingatkan karena semakin kita marah, mereka juga bakalan kesal dan menjadi-jadi. Intinya selalu beri peringatan kepada bad boy berubah secara perlahan-lahan agar kedepannya bisa sadar dan berubah menjadi yang lebih baik.

 

Bad Boy ≠ Playboy

Nggak selamanya bad boy itu kerap menyakiti hati dan perasaan seorang cewek karena terkadang yang terlihat di luar buruk, belum tentu hatinya juga sama. Prinsip ini lah yang dipegang oleh Nuryani. Bukan tanpa alasan nih doi berpendapat seperti ini. Secara, mahasiswi jurusan Ekonomi dan Bisnis Untan ini memiliki pengalaman dekat sama seorang bad boy. Perlu dicatat buat sobat Z, jika memang memiliki keinginan untuk lebih dekat sama sosok cowok satu ini, jangan pernah sekalipun baper. “Bad boy itu punya sisi menarik yang lain daripada cowok pada umumnya. Mereka memiliki kepandaian dalam mencuri perhatian. Jadi, teman-teman harus pandai menjaga perasaan dan jangan pernah kepikiran untuk ngajak bad boy serius dalam menjalin hubungan. Tapi nggak semua bad boy itu playboy, ada juga kok yang setia,” tutupnya. (ghe)

 

Berita Terkait