Ayo Tangkap Pokemon

Ayo Tangkap Pokemon

  Selasa, 2 Agustus 2016 09:30

Berita Terkait

SEJAK resmi meluncur secara global pada 6 Juli lalu, game Pokemon Go langsung menjadi viral. Beragam tanggapan, berita, bahkan meme-meme seputar Pokemon bermunculan. Tidak hanya itu, para pemain game ini pun sering berkumpul di beberapa titik di wilayah kota Pontianak, tujuannya mendapatkan Pokemon untuk dilatih. Terbukti antusias masyarakat terhadap game ini sangat besar.

Akhir pekan ini, Pontianak Post akan menggelar “Catch Pokemon Competition 2016”. Kompetisi menangkap Pokemon ini akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Agustus 2016 dan bermarkas di Graha Pena Pontianak Post. Lomba hunting Pokemon ini terbuka untuk umum. Satu tim terdiri dari 2 orang Pokemon trainer yang akan menyusuri jalanan Kota Pontianak dan menyinggahi sarang-sarang Pokemon untuk mengumpulkan monster-monster virtual tersebut sebanyak-banyaknya. 

Selain kompetisi menangkap Pokemon, diadakan juga lomba dance yang diperuntukkan kepada remaja berusia 13-20 tahun. Satu tim terdiri dari 4 sampai 8 orang cewek, cowok atau bisa juga gabungan keduanya. Format penampilan bebas, bisa dalam bentuk hip hop, modern, tradisional atau perpaduan semuanya. 

Pendaftaran untuk kedua kompetisi tersebut telah dibuka. Menurut koordinator acara, Bombom, para Pokemon trainer sudah mulai mendaftar. “Sudah ada tim yang mendaftar, untuk teknisnya akan dijelaskan saat technical meeting. Masih ada waktu untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, ayo segera daftarkan tim kamu,” ujarnya. Disediakan hadiah smartphone dan bingkisan menarik dari sponsor buat trainer Pokemon yang memenangkan kompetisi. Dan juga uang tunai untuk pemenang dance competition. (sya)

Berita Terkait