Asyik Nyabu Pegawai BPN Kapuas Hulu Ditangkap Polisi

Asyik Nyabu Pegawai BPN Kapuas Hulu Ditangkap Polisi

  Sabtu, 8 Oktober 2016 16:54

Berita Terkait

KAPUAS HULU- Sedang asyik menghisap sabu, Feb (38) seorang Aparat Sipil Negara (ASN) Badan Pertanahan Nasional Kapuas Hulu dicokok polisi di rumah kontrakannya Jalan Tani SMA 2 Kedamin, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putus Sibau Selatan, Jumat (7/10).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi mengetakan, penangkapan atas Feb dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba disalah satu rumah tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata memang benar adanya penyalahgunaan narkoba, akhirnya polisi melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dicurigai disaksikan pemilik rumah.

Polisi juga menggeledah kamar yang dihuni Feb, ketika petugas memasuki kamar yang bersangkutan, ditemukan tersangka sedang asyik menghisap sabu. Tanpa buang buang waktu polisi meringkus tersangka dan dibawa ke Polres Kapuas Hulu.

Sementara itu barang bukti yang diamankan dari Feb, Pegawai BPN Kapuas Hulu, oleh kepolisian Resort  Kapuas Hulu, satu paket sabu, korek api yg ada jarum pembakarnya, 3 buah hp, pipet kaca yang ada sabunnya, bong dari botol nescafe, uang tunai Rp 87.000.(arf)

 

Berita Terkait