Asus Siap Kuasai Pasar Smartphone

Asus Siap Kuasai Pasar Smartphone

  Selasa, 13 September 2016 09:58
LAUNCHING : Sejumlah awak media mengambil gambar produk ASUS saat launching di Nusa Dua Bali Convention Centre. Asus kembali meluncurkan produk yang siap menguasai pasar smarphone di Indonesia.

Berita Terkait

DENPASAR-Asus kembali merilis produk terbarunya yang siap menguasai pasar smartphone di Indonesia. Launcing produk ini digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu lalu.

 
Dalam rangkaian event yang bertajuk Zenvolution, Asus merilis berbagai produk terbarunya. Seperti di lini smartphone ASUS ZenFone 3 terdiri dari ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3, ZenFone 3 Max dan ZenFone 3 Laser.

Versi ultimate dari ZenFone 3, yakni Deluxe, merupakan wujud ekspresi ASUS terhadap teknologi smartphone, yakni dengan desain metal serta invisible antenna yang mengombinasikan estetika premum dan performa luar biasa.

ZenFone 3 Ultra, smartphone untuk pecinta multimedia, dilengkapi dengan image processing sekelas televisi defisini tinggi. Varian ZenFone 3 merupakan smartphone sehari-hari uang didesain dengan sudut melengkung, diperkuat lapisan antigores Corning Gorilla Glass serta sudut berkontur 2.5D.

ZenFone 3 Laser merupakan smartphone dengan kamera 13MP yang diperkuat sensor Sony IMX214 serta fitur color correction dengan laser auto focus ultra cepat mencapai 0,03 detik. Smartphone ini cocok untuk pecinta fotografi. Adapun ZenFone Max memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4130mAh yang juga dapat difungsikan sebagai powerbank.

Sebagai notebook premium dan mewah, ZenBook 3 menawarkan performa tertinggi untuk sebuah ultrabook. Dengan ketebalan hanya 11,9 milimeter, ia sudah diperkuat oleh prosesor kelas atas yakni Intel Core i7 generasi terbaru.

Transformer 3 Pro adalah komputer mobile paling serba guna saat ini, sementara Transformer 3 memberikan definisi baru untuk sebuah perangkat 2-in-1. Keduanya diperkuat oleh kemampuan ekspansi yang luas dengan berabgai aksesoris yang disediakan. Antara lain adalah ASUS Universal Dock, ASUS AudioPod, ROG Station 2 yang VR/4K UHD ready serta ASUS Pen.

Chief Executive Officer (CEO) ASUS Jerry Shen optimis peluncuran produk mutakhir dari ASUS ini bisa menguasai pasar smarphone di Indonesia.

Karena itu dia berharap produk yang diluncurkan ini bisa mengulang kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, pada ajang terbesar di Indonesia tahun ini, produk-produk ultrabook generasi ketiga, notebook 2-in-1 terbaru dan juga smartphone mutakhir yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya diungkapkan sekaligus pada khalayak.

“Seri ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertama kali pada publik di ajang Computex 2016,” terang Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS.

Dia menjelaskan, “ZenBook 3 merupakan notebook premium dan prestisius, dengan body ultra tipis yakni 11,9mm namun dengan prosesor Intel Core i7.

“Adapun Transformer 3 Pro didesain untuk mengubah definisi komputer 2-in-1 dengan mobilitas tertinggi, ekspansi yang luas, serta kemudahan input,” jelasnya. (mse)

 

Berita Terkait