Asabri Bantu Rehab Lapangan Tenis

Asabri Bantu Rehab Lapangan Tenis

  Rabu, 27 April 2016 09:52
BANTUAN: PT. Asabri (Persero) Pontianak menyerahkan bantuan dana material untuk rehab lapangan tenis Setya Negara di Kodim 1202/Skw

SINGKAWANG--Kakancab PT. Asabri (Persero) Pontianak melakukan penyerahan bantuan dana material untuk rehab lapangan tenis Setya Negara di Kodim 1202/Skw yang pembangunannya akan segera dikerjakan.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura,  membenarkan akan adanya perehaban lapangan tenis Setya Negara di Kodim 1202/Skw baru-baru ini. “Konsepnya sudah ada bagian yang akan direhab seperti pagar/dinding, lapangan, tempat istirahat, kamar ganti dan fasilitas penunjang lainnya yang dirasa sudah tidak layak pakai,” kata Danramil 1202-02/Pemangkat Kapten Inf Sujarno.

Sementara itu Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan, mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk membentuk suatu generasi yang kuat maka salah satu hal yang diperlukan adalah menjaga kesehatan. Kesehatan dapat  diperoleh dengan berbagai hal diantaranya berolah raga. Diharapkan dengan direhabnya lapangan tenis Setya Negara akan memberikan dampak positif kepada anggota Kodim 1202/Skw. Selain sebagai sarana kegiatan olah raga yang dapat menyehatkan sehingga tercipta generasi kuat, sehat, dan berprestasi.

Kakancab PT. Asabri (Persero) Pontianak berharap, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan  semaksimal mungkin untuk perehapan lapangan tenis Setya Negara sehingga dapat menunjang kegiatan anggota Kodim 1202/Skw. (har)