Artis Adly Fairuz Hadiri Reuni SMA Santo Paulus , Membuktikan Masih Eksis di Dunia Entertaint

Artis Adly Fairuz Hadiri Reuni SMA Santo Paulus , Membuktikan Masih Eksis di Dunia Entertaint

  Senin, 14 December 2015 10:22
TEMU KANGEN: Aldy Fairuz disambut fansnya saat reuni SMA Santo Paolus, Sabtu kemarin. SMP dan SMA Aldy dihabiskan di Pontianak, sebelum hijrah ke Jakarta menjadi bintang sinetron dan musisi. MIRZA A MUIN/PONTIANAKPOST

Artis Ibu kota asal Kalimantan Barat, Adly Fairuz mendapat sambutan hangat saat hadir di acara reuni SMA Santo Paulus, Sabtu kemarin. Bintang Cinta Fitri itu menyita perhatian para alumni. Di sana Adly memperkenalkan single terbaru yang rencananya digunakan sebagai salah satu sound track film tahun depan. Mirza Ahmad Muin, Pontianak

SUASANA gedung Remaja Sabtu pagi tak seperti biasa. Hari itu merupakan puncak reuni Santo Paulus ke 25. Acara itu semakin spesial dengan kehadiran artis muda Adly Fairuz di ruangan yang dipadati siswa dan alumni Santo Paulus.“Pontianak bukan kota yang asing bagi saya. Dulu SD dan SMP sekolah di sini,” ucapnya kepada Pontianak Post ketika memenuhi undangan reuni SMA Santo Paulus.

Lama tak terdengar di dunia entertainment tak membuat namanya lantas memudar. Terbukti dengan kedatangan ia ke sekolah itu, pesona ke artisannya tetap memancar. Pantauan Pontianak Post, terbukti tak henti-hentinya para pelajar bergantian ingin mengabadikan foto bersamanya. Ia mengungkapkan, kedatangan ke Pontianak itu sekaligus untuk mengenalkan single terbaru berjudul Aku Ini Siapa Kamu. Sebelumnya lagu ini telah diputar di radio Bandung. Respon masyarakat setelah dengar lagu baru juga ditanggapi positif.

“SMA Santo Paulus salah satu yang mensuport karya saya,” ungkapnya.
Lagu ini ungkap dia adalah single ciptaan dia sendiri. Namun dalam pengerjaan dan  aransemen lagu banyak dibantu teman-teman musisi. Sehingga ia begitu semangat sampai akhirnya masuk proses rekaman dan selesai. Untuk video klip kata dia memang belum dibuat. Rencananya lagu ini akan menjadi salah satu sound track film layar lebar tahun 2016 mendatang.  

Lagu ini ungkapnya menceritakan tentang pasangan yang selalu diberi harapan palsu kekasihnya. Ia berharap single ini kedepan dapat sukses seperti ia masih mempunyai band dulu. Tetapi ia meyakini lagu ini akan sukses, karena ia lihat respon masyarakat pada dirinya masih begitu tinggi. Sehingga ia menyimpulkan dirinya masih diterima oelah masyarakat.

Di tempat sama, Ketua Panitia Acara Reuni SMA Santo Paulus, Bong Cin Yung mengungkapkan, adanya kunjungan artis ibu kota Adly Fairuz ke sekolah ini membuat para pelajar dan para alumni semakin semangat. Kedatangan beliu merupakan salah satu agenda dari reuni ini. Agenda ini merupakan kegiatan temu kangen teman-teman alumni dengan guru dan mantan guru SMA Santo Paulus.

“Tanpa guru kita tidak mungkin seberhasil sekarang. Ini juga sebagai silaturahmi dan tanda terima kasih kepada guru yang telah mendidik kami,” terangnya.   Ia mengungkapkan, nanti di kegiatan itu ada surprise yang akan kami berikan pada mantan-mantan guru. Jumlahnya sekira ada 38 orang. (*)