Arsekon dan SMA 9 Sang Jawara , Jacobs Futsal Competition III

Arsekon dan SMA 9 Sang Jawara , Jacobs Futsal Competition III

  Senin, 1 February 2016 09:12
PEMENANG: Ketua PSSI Kota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono dan Exco Futsal PSSI Kalbar Helmi Sukarno diabadikan bersama para pemenang Jacobs Futsal Competition III, Sabtu malam di GOR Pangsuma Pontianak. BUDIANTO/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

PONTIANAK—Jacobs Futsal Competition III resmi ditutup oleh Ketua Pengcab PSSI Kota Pontianak yang juga Wakil Walikota Pontianak Ir H Edi Rusdi Kamtono MT MM, Sabtu malam. Di acara penutupan Edi sangat antusias dengan perhelatan futsal yang ada di kota Pontianak, khususnya di tingkat pelajar dan umum ini.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan yang sifatnya positif untuk para pelajar dan kalangan remaja di Kota Pontianak,” ungkapnya.Di kategori umum, Arsekon yang bermaterikan sebagian pemain PON futsal Kalbar dan Persipon Pontianak tampil sebagai juara setelah menundukkan tim kuat asal Sintang Yanulsa, yang bertabur pemain-pemain Liga Pro asal Jakarta dengan skor 4-2.

Di tempat ketiga direbut Dinamika FC dan tempat keempat AJC FC.Di kategori SMA-SMK, SMAN 9 tampil sebagai juara dengan menundukkan SMK 2 yang harus puas di posisi runner-up. Sementara SMK Bina Utama di posisi ketiga usai mengalahkan SMA Panca Bakti. Di kategori SD, Al Azhar A tampil sebagai juara dengan mengalahkan SD AL Mumtaz. Juara ketiga ditempati SD Al Azhar B sedangkan SD Muhammadiyah di tempat keempat.

Top scorer kategori umum diraih Irwan dari Arsekon dengan delapan gol. Best player umum diraih Taufik dari Yanulsa. Di kategori  SMA-SMK, top scorer direbut Rian dari SMA 9 Pontianak dengan 12 gol. Best player adalah dari SMK 2 atas nama Ari Abdullah.

Top scorer pelajar SD, Abang M Affan yang menjaringkan 15 gol sementara best player adalah M Aaditya dari SD Al-Azhar.Panitia Pelaksana, Fery Adrian Pangkey SE mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor antara lain Pengprov PSSI Kalbar, Pengcab PSSI Kota Pontianak, PT Alas Kusuma, Extra Joss Blend, Warung Sepatu.“Dan secara khusus kepada Pak Edi Kamtono yang mendukung penuh acara ini. Juga kepada owner dari Jacobs Production Ozzy Januari dan Kapolsek Selatan AKP Kartyana yang mendukung keamanan selama kegiatan berlangsung. Semoga acara yg sama dapat di selenggarakan kembali di tahun depan,” ungkapnya. (bdi)

Berita Terkait