Arisan Runners

Arisan Runners

  Kamis, 21 April 2016 09:00
TERRY PUTRI. Foto: Wahyudin

Berita Terkait

Bagi sebagian perempuan, arisan merupakan hal yang menyenangkan. Banyak hal yang dibahas ketika mereka mengadakan arisan. Mulai urusan keluarga sampai koleksi pribadi. Tetapi, lain halnya dengan Arisan Runners, sekumpulan para pencinta lari dari kalangan artis, yang salah seorang anggotanya adalah Terry Putri.

Arisan itu juga diikuti para public figure lain seperti Melanie Putria, Ibnu Jamil, Dimas Seto, Tommy Kurniawan, serta atlet pelatnas Dedeh Erawati. ”Ya selayaknya arisan, banyak hal yang dibahas,” kata Terry saat ditemui di Stadion Atletik Rawamangun kemarin (20/4).

Salah satunya adalah sharing running gear terbaru yang bisa dipilih. ”Ada update sepatu terbaru yang nyaman. Program latihan juga sering jadi masukan,” terangnya. Namun, pembahasan itu tidak terlalu serius.

Terry sejatinya menjadi penghobi olahraga sejak 15 tahun lalu. Itu seiring aktivitas dia dalam dunia broadcasting olahraga. Sepanjang satu dekade terakhir, dia secara rutin menjadi pemandu acara olahraga di salah satu TV swasta nasional. Dari situ pula, kecintaan pada dunia olahraga tertambat di dalam dirinya.

”Kalau dulu hanya sebagai penikmat, sekarang lihat orang lari di suatu event saja sudah bikin iri, ingin rasanya ikut ambil bagian juga,” katanya. 

Tetapi, perempuan kelahiran Banjarmasin, 36 tahun lalu, itu mengaku baru pemula di dunia lari. Sekarang dia mulai mengikuti program latihan dari basic untuk terlibat dalam ajang Jakarta Marathon 2016. (nap/c7/agm)

Berita Terkait