Ardi Dikeroyok Belasan Orang

Ardi Dikeroyok Belasan Orang

  Selasa, 1 December 2015 09:48

SINGKAWANG- Ardiyatno (38) warga Jalan Hansip Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, terbaring dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit DKT, setelah dirinya dikeroyok belasan orang Senin (30/11) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat berada di Rumah sakit, Ardiyatno sempat tidak sadarkan diri. Keluarga, kerabat serta teman-temannya terlihat menunggu di RS. Hingga beberapa jam kemudian, Ardiyatno sadar. Kemudian menceritakan kejadian yang dialaminya.Pada saat di terminal Pasiran, Jalan Stasiun Singkawang Barat. Dirinya didatangi hampir belasan orang, namun Ardiyatno belum memastikan siapa-siapa saja orang-orang yang mengeroyoknya.

“Ada belasan orang,” kata Ardiyatno, sambil menahan kesakitan bercerita.Bahkan, pada saat dikeroyok tersebut. Ardiyatno sempat meminta ampun. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan niat orang-orang yang mengeroyoknya."Saya sempat meminta ampun kepada pengeroyok, tapi tetap saja dipukul," katanya.Sementara itu, Sukarno, rekan korban yang saat kejadian berada di lokasi yang sama. Membenarkan jika korban (Ardiyatno) dikeroyok.

“Ramai orang, bukan satu atau dua orang,” kata Sukarno. Dirinya melihat pengeroyok, secara berkerumun memukuli korban. Bahkan dirinya sempat melerai, namun hal itu tidak juga diindahkan para pelaku pengeroyokan.Saat itu, dirinya bersama korban akan pulang ke rumah. Saat mengeluarkan motor, didatangi beberapa orang.“Kami sempat ngobrol sama orang tersebut, sebelum terjadinya pengeroyokan,” katanya.Sementara, saat ditanya penyebabnya, Ardiyatno menolak memberikan keterangan. Di samping itu, dia pun terlihat kesakitan dan tidak bisa bercerita apa-apa.(fah)